Luna Maya Ungkap Tak Bisa Hubungi Mantan karena Diblock

Luna Maya menjawab beberapa pertanyaan dari Ari Lasso.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 02 Okt 2020, 16:00 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2020, 16:00 WIB
[Fimela] Luna Maya
Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam sebuah acara yang dipandu oleh Ari Lasso, Luna Maya diberi sejumlah pertanyaan yang harus dijawab secara cepat dengan dua jawaban, pernah atau tidak pernah.

Salah satu pertanyaan yang diajukan Ari Lasso adalah, apakah Luna Maya pernah memblokir atau me-mute akun Instagram sesama selebritas?

"Adanya unfollow sih karena merasa tidak ada koneksi lagi. Tapi artis ya? enggak ada yang aku block, mute doang ada. Eh tapi dia bukan artis deh, ada lah cowok, penyanyi," kata Luna Maya dikutip dari YouTube Trans 7, Jumat (2/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diblock

[Fimela] Luna Maya
Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Pertanyaan berikutnya, Ari Lasso penasaran, apakah model sekaligus bintang film ini pernah kepikiran menghubungi mantan-mantannya baik itu lewat sosmed atau WhatsApp. Jawaban Luna di luar dugaan.

"Oh enggak, di-block soalnya. ha ha ha, aku yang di-block," ucap bintang film Suzzanna: Beranak Dalam Kubur tersebut.


Mantan yang Mana

6 Pemotretan Luna Maya dengan Gaya Sporty, Bak Artis Hollywood
Luna Maya (Sumber: Instagram/lunamaya)

Sesaat setelah mengungkap hal itu, ia malah bertanya balik pada Ari Lasso, mantan mana yang ia maksud. Tentu saja sang musikus tak mengetahuinya.

"Ya enggak tahu, kamu sendiri yang ngomong. Loh, Luna Maya di-block aku enggak terima loh," kata pria berkaca mata ini.


Kepoin Mantan

Dalam kesempatan tersebut, Luna Maya juga mengungkap bahwa ia pernah melihat-lihat Instagram mantannya. Saat sedang kepo, tombol like tak sengaja terpencet di salah satu unggahan mantannya itu.

"Iya pernah sih akunnya mantan, dulu banget, kayak tujuh tahun atau delapan tahun lalu, kepencet like terus aku unlike lagi," ungkapnya sembari tertawa.

Mendengar Luna Maya yang mengungkap tahunnya, Ari Lasso menunjukkan seolah mengetahui siapa mantan yang dimaksud. Hanya saja ia tak mau menyebut namanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya