Sinopsis Sinetron SCTV Sinetron Anak Band: Cahaya Panik Gilang Dirawat, Episode Senin 30 November 2020

Episode Anak Band ditayangkan setiap malam

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 30 Nov 2020, 17:20 WIB
Diterbitkan 30 Nov 2020, 17:20 WIB
Anak Band
Adegan sinetron Anak Band tayang di SCTV (Dok Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Episode Anak Band ditayangkan setiap malam. SCTV menayangkan drama ini mulai pukul 18.00 WIB. Kali ini tentang Bima sudah sampai di tempat dia janjian ketemuan buat dinner sama Sheila. Tapi udah beberapa lama nunggu Sheila nggak datang-datang juga. Bima jadi gelisah. ternyata Sheila ngerjain Bima.

Sinetron Sinemart ini dibintangi Stefan William yang berperan sebagai Gilang. Kisah masih berlanjut. Saat dia balik badan. Ternyata Sheila sudah disana senyum-senyum ngeliat Bima. Bima langsung kaget dan salah tingkah. Sheila bilang, gue nggak bohongkan kalau bakalan sampai dalam hitungan detik.

Sheila dan Bima kemudian Dinner. Melihat Bima yang masih tampak kaku dan salah tingkah, Sheila malah sengaja godain Bima. Bima jadi panas dingin, apalagi dengan terang-terangan Sheila minta disuapin sama Bima.

Sementara itu Cahaya naik motornya mencari-cari Rahman, dia sedih banget ternyata diam-diam Rahman ikut mikirin buat bantu keuangan Tiara yang lagi terpuruk.

Anak Band masih berlanjut....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menjajakan Kue

Anak Band
Adegan sinetron Anak Band tayang di SCTV (Dok Sinemart)

Gilang masih tampak bantuin Rahman jualan kue. Saat sedang menawarkan kue tiba-tiba mendadak penyakit Gilang kambuh. Tangannya kembali kaku sampai kue yang ada di tangannya berjatuhan.

Rahman yang panik langsung tanya apa yang terjadi sama Gilang. Tapi Gilang malah sok kuat seolah nggak terjadi apa apa. Dia berusaha memungut kue-kuenya lagi dan bersiap menjajakan kue itu lagi.


Langsung Tanya

Anak Band
Adegan sinetron Anak Band tayang di SCTV (Dok Sinemart)

Sementara itu Cahaya yang lagi nyari-nyari ayahnya, dia sampai di tempat Rahman dan Gilang berjualan sebelumnya. Di sana dia melihat kue kue berhamburan. Cahaya curiga dan langsung ingat omongan Vina.

Rahman yang di rumah sakit, menunggu dengan kuatir dil uar UGD saat dokter sedang melakukan pertolongan ke Gilang. Tak lama kemudian dokter keluar, Rahman langsung tanya apa yang terjadi sebenarnya pada Gilang.


Nggak Curiga

Anak Band
Adegan sinetron Anak Band tayang di SCTV (Dok Sinemart)

Setelah mendapatkan izin dari dokter. Rahman masuk ke ruangan rawat Gilang. Melihat Rahman yang masuk ke ruangannya. Gilang langsung berlagak sok sok kuat, biar Rahman nggak curiga.

Cahaya cari-cari ruang rawat Gilang, dia kelihatan panik banget.  Sampai akhirnya dia tiba di sebuah ruangan yang diberitahu sama petugas rumah sakit tadi. Dari luar Cahaya mendengar suara Gilang dan Rahman nangis.

Anak Band
Adegan sinetron Anak Band tayang di SCTV (Dok Sinemart)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya