Irma Darmawangsa Rilis Lagu Gerandong, Sindiran untuk Pria yang Sok Punya Segalanya

Irma Darmawangsa menyebut bahwa tema lagunya adalah tentang pria-pria yang sering menipu para wanita.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 29 Jan 2021, 18:54 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2021, 09:13 WIB
[Bintang] Irma Darmawangsa
Irma Darmawangsa. (Foto: Nurwahyunan)

Liputan6.com, Jakarta - Irma Darmawangsa merilis lagu baru berjudul "Gerandong" yang dirilis pada 21 Januari 2021 di bawah naungan label rekaman TM Pro. Menariknya, ini adalah lagu yang diciptakan sendiri oleh Irma Darmawangsa.

Judul lagu "Gerandong" memang terkesan menyeramkan. Namun, Irma Darmawangsa menyebut bahwa tema lagunya adalah tentang para pria yang sering menipu para wanita.

"Lagunya tentang laki-laki playboy yang hobinya nipu sana sini, sok berlagak kaya, padahal enggak punya apa-apa. Pokoknya menggunakan segala cara buat dapatin cewek yang dia mau," ujar Irma Darmawangsa kepada wartawan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Unik

Irma Darmawangsa (ist/ Munady Widjaja)
Irma Darmawangsa (ist/ Munady Widjaja)

Irma Darmawangsa menyebut bahwa pemilihan lagu "Gerandong" dibuat berdasarkan sisi uniknya. Selain itu, ada juga pesan di balik lagu yang disampaikan oleh Irma.

"Itu pesan moralnya dari lagu Gerandong ini, buat cewek-cewek jangan hanya memandang laki-laki dari hartanya saja atau menilai seseorang hanya dari penampilan luarnya saja. Kadang yang kita lihat luarnya, belum tentu isi dalamnya sama," terang Irma.

 


Kisah Pribadi

Potret pedangdut Irma Darmawangsa
Potret pedangdut Irma Darmawangsa. (Sumber: Instagram/irmadarmawangsa)

Ternyata, lagu ini ada kaitannya dengan kisah pribadi Irma Darmawangsa.

"Ya, ada sih salah satu mantan aku dulu hampir kayak gitu orangnya. Gayanya sok menter deh. Terus ada juga dari kisah teman yang suka curhat ke Irma, cowoknya ternyata ketahuan mobil yang sering dipakai bareng kalau mereka pacaran itu mobil sewaan, ha ha ha," kenangnya.

 


Harapan

Bulan Agustus 2020 kemarin, Irma sempat merilis single duet dengan Irfan Sebaztian, dalam lagu "Cinta Dalam Benci" yang masuk chart nomor satu di radio dan digital music store.

"Makanya Irma pede buat keluarin single baru lagi walaupun lagi masa pandemic Covid-19 begini," terang Irma.

Tentunya, ada harapan tersendiri atas lagu baru Irma satu ini.

"Harapannya semoga lagu 'Gerandong' disukai banyak orang. Jadi salah satu playlist lagu favorit masyarakat pencinta musik Indonesia. Video klipnya sudah bisa dinikmati di Youtube channel Irma Darmawangsa," pungkasnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya