Kalina Ocktaranny Dituding Numpang Hidup ke Vicky Prasetyo, Geram Hingga Sumpah Demi Allah dan Anak

Kalina Ocktaranny tepuk jidat saat dituding mau dinikahi Vicky Prasetyo demi mengembalikan popularitas dan bahkan numpang hidup.

oleh Wayan Diananto diperbarui 23 Feb 2021, 09:40 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2021, 09:00 WIB
Kalina Ocktaranny. (Foto: YouTube Melaney Ricardo)
Kalina Ocktaranny tepuk jidat saat dituding mau dinikahi Vicky Prasetyo demi mengembalikan popularitas dan bahkan numpang hidup. (Foto: YouTube Melaney Ricardo)

Liputan6.com, Jakarta Rencana pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo pada 21 Februari 2021 urung terlaksana. Ia mengumumkan ini lewat akun Instagram terverifikasi. Pengakuannya memantik sejumlah spekulasi dan tudingan.

Salah satunya, ibu satu anak ini diduga numpang beken dan numpang hidup dari sang Gladiator Cinta. Tudingan ini membuatnya naik pitam. Kalina menyebut dirinya tak butuh popularitas.

Ia mengingat, namanya dikenal khalayak saat jadi istri Deddy Corbuzier dan melahirkan Azkanio Nikola Corbuzier. Menikah dengan Vicky Prasetyo bukan upaya mengembalikan popularitas yang belakangan disebut redup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gue Bersumpah Demi Apa Pun

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. (Foto: Primaldi Damianus dari Instagram @kalinaocktaranny)
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. (Foto: Primaldi Damianus dari Instagram @kalinaocktaranny)

“Dan sekarang hanya kebetulan gue mau menikah dengan Vicky Prasetyo orang jadi lebih mengenal gue lagi. Yang tadinya hampir lupa, jadi ingat lagi. Apakah tujuan gue pengin ada di sini lagi dikenal orang? Enggak,” urainya.

Gue bersumpah demi apa pun, demi Allah, demi anak gue, enggak. Bukan ketenaran yang gue mau,” kata Kalina seraya menambahkan, hidup bersama Vicky tak mudah karena menurut publik, ia punya reputasi yang kurang apik.


Gue Bekerja Sendiri

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)

Begitu pula dengan anggapan Kalina rela menikah dengan Vicky Prasetyo untuk numpang hidup. Ia mengklaim, sebelum bertemu mantan suami Angel Lelga, ia punya penghasilan sendiri.

“Enggak. Karena begini, sebelum bertemu dengan seorang Vicky, gue bekerja sendiri. Gue banting tulang, orang enggak tahu di saat itu gue pernah jatuh yang buat menggaji Mbak di rumah gue enggak tahu mau pakai apa,” paparnya panjang.


Jual Perhiasan Demi Gaji ART

Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)
Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)

Klarifikasi ini disampaikannya dalam video “Kalina: Ya Gue Cemburu Sama Celine” di kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (22/2/2021). Kalina mengaku beberapa kali hidup susah sampai jual perhiasan untuk menggaji asisten rumah tangga.

Gue harus jual perhiasan gue itu orang kan enggak tahu. Tapi gue lebih baik (maaf banget) kasarnya jadi ART daripada harus mengemis sama seseorang untuk mendapat uang karena segitunya gue punya pride yang tinggi,” Kalina menyambung. 


Simbiosis Mutualisme

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (Foto: Rio Motret dari Instagram @kalinaocktaranny)
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (Foto: Rio Motret dari Instagram @kalinaocktaranny)

Diakuinya, bersama Vicky rezeki mengalir lancar. Sebelum sama Vicky pun Kalina punya penghasilan sendiri. Kalina menyebut relasinya dengan Vicky take and give serta simbiosis mutualisme.

“Jadi take and give sih sebenarnya. Kita sama-sama kayak simbiosis mutualisme. Gue menguntungkan beliau, beliau juga menguntungkan gue. Karena kita pasangan kita enggak ada itung-itungan di situ,” pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya