Tantri Kotak Deg-Degan Putranya Disunat di Usia 1 Tahun

Tantri Kotak telah memutuskan untuk mengkhitan sang putra.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 26 Feb 2021, 14:30 WIB
Diterbitkan 26 Feb 2021, 14:30 WIB
[Fimela] Tantri Kotak dan Arda Naff
(Instagram/tantrisyalindri)

Liputan6.com, Jakarta - Tantri Kotak tengah risau akan putranya, Arkhairan Cadenza Tanarda. Istri Arda Naff itu berencana untuk mengkhitan anaknya.

Namun ia masih ragu lantaran Arkhairan baru berusia setahun. Tantri Kotak pun minta saran terkait khitanan anaknya kepada warganet.

Setelah mendapat banyak masukan, Tantri Kotak memutuskan segera mengkhitan Arkhairan. Hal itu diungkapkan di akun Instagram terverifikasinya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Faktor Kesehatan

Tantri Kotak Deg-Degan Putranya Disunat di Usia 1 Tahun
Tantri Kotak Deg-Degan Putranya Disunat di Usia 1 Tahun. (instagram.com/tantrisyalindri)

Alasannya tak lain faktor kesehatan. Banyak yang berpendapat, khitan usia dini baik untuk kesehatan dan bisa menghindari penyakit serta bakteri yang mungkin menjangkiti alat kelamin anak.

"Hai Dek⁣. Siap sunat hari ini? Ngga ada alasan lain, cuma pengen kamu lebih sehat," tulis Tantri sebagai status teks, Jumat (26/2/2021).

 


Berdebar

Tantri Kotak
Tantri Kotak bersama suaminya, Arda Naff (Instagram/tantrisyalindri)

Kendati demikian, Tantri Kotak masih berdebar menghadapi momen ini. "Duh kamu yang sunat kok Bunda yang deg2an ya? Share dong Bun yang udah nyunatin anaknya dibawah usia 2th," sambung Tantri Kotak.

"Jagoanku sunat lancar ya anak lanang," balas Arda Naff di kolom komentar.

 


Alibi Arda Naff

Tantri Kotak Deg-Degan Putranya Disunat di Usia 1 Tahun
Tantri Kotak Deg-Degan Putranya Disunat di Usia 1 Tahun. (instagram.com/tantrisyalindri)

Ada yang lucu di balik itu semua. Momen ini dimanfaatkan Arda Naff untuk membeli konsol gim terbaru, dengan alasan sebagai hadiah sunat anak.

"Panda: "Yang keknya kita harus kasih hadiah Arka setelah sunat nanti" Bunda: ”Boleh deh Yang, biar dia inget ada barang yang kita kasih saat dia sunat" Aku ditipu, ternyata ini alibi. Terimakasih PS5," tulis Tantri Kotak.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya