Ku Cemburu Buta, Single Keempat Yonggi Mikama Bertema Jatuh Cinta

Single baru Yonggi Mikama bertajuk "Ku Cemburu Buta" dapat disaksikan melalui kanal Afe Records di platform Vidio.

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 31 Mar 2021, 08:30 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2021, 08:30 WIB
Yonggi Mikama
Single baru Yonggi Mikama bertajuk "Ku Cemburu Buta". (Dok. YouTube/Yonggi Mikama)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Yonggi Mikama kembali merilis single anyar bertajuk "Ku Cemburu Buta" bersama Afe Records. Ini merupakan single keempat Yonggi yang mengusung genre pop urban.

Berbeda dari tiga lagu sebelumnya yang bertema patah hati, single ini memperlihatkan sisi ceria Yonggi Mikama. Meski berjudul "Ku Cemburu Buta", isi dari lagunya sendiri bercerita tentang lelaki yang jatuh cinta kepada seorang gadis.

Akalnya cemburu karena perasaannya bisa mencintai gadis tersebut lebih dulu. Sampai pikirannaya bertanya-tanya 'ini kah perasaan jatuh cinta?' Karena ia sangat tergila-gila dengan si gadis, sehingga tak sadar telah jatuh cinta sedalam itu.

Single yang diproduseri Tengku Shafick ini dikemas dengan memadukan genre pop urban kekinian dengan nuansa disko. Beat-nya yang asyik diyakini mampu membuat para pendengar bergoyang.

Bagi Anda yang ingin mendengarkan lagu baru Yonggi Mikama, bisa cek pada pada video di bawah ini. Atau kunjungi kanal Afe Records yang ada di platform streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya