Puji Dimas Beck, Nikita Mirzani Blak-blakan Ingin Punya Anak dari Sang Aktor

Selama perbincangan di sebuah vlog, Nikita Mirzani sempat memuji Dimas Beck.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 11 Apr 2021, 17:00 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2021, 17:00 WIB
FOTO: Gaya Dimas Beck saat Pakai Kacamata, Tampil Menawan
Selama perbincangan di sebuah vlog, Nikita Mirzani sempat memuji Dimas Beck. (Liputan6.com/IG/@dimasbeck)

Liputan6.com, Jakarta - Dimas Beck baru-baru ini menjadi tamu di vlog Nikita Mirzani. Banyak hal yang mereka bicarakan mulai dari kehidupan pribadi, bisnis, masa lalu, hingga kesan terhadap satu sama lain yang baru terungkap.

Selama perbincangan, Nikita Mirzani sempat memuji Dimas Beck. Dari situlah Nikita mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama mengagumi Dimas. Bahkan, ia tak ragu mengatakan ingin punya anak dari sang aktor.

"Kamu baby face banget. Aku pengin loh punya anak dari kamu...," celetuk Nikita Mirzani seperti bisa disimak melalui kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berandai-andai

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Tak sampai di situ. Nikita Mirzani bahkan sampai berandai-andai seperti apa paras wajah anaknya dan Dimas jika celetukannya itu menjadi nyata.


Pasti Sempurna

Eksklusif Dimas Beck
Eksklusif Dimas Beck (Foto: Adrian Putra, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Fimela.com, Wardrobe: Dimas Beck X Balenciaga)

"Aku sudah membayangkan muka anak kalau cewek nih pasti aduh, cakep banget nih pasti. Kalau cowok tuh pasti sudah, tulang-tulang mukanya, segala macam," ceplos Nikita Mirzani.


Kagum Sejak Lama

Setelah mengungkapkan imajinasinya terhadap Dimas Beck, Nikita Mirzani pun menyampaikan pengakuan yang lain. Ia sudah lama sekali mengagumi sosok Dimas Beck.


Artis Favorit

"Dimas Beck adalah salah satu artis favorit aku dari zaman dahulu banget waktu aku belum jadi artis. Apalagi dulu waktu ada BBB, aku suka banget karena kamu charming. Akhirnya bisa syuting bareng sampai sekarang, alhamdulillah," terang Nikita Mirzani.

"Oh iya? Alhamdulillah," Dimas Beck menanggapi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya