Chrissy Teigen Buka Akun Twitter Lagi, Cuma Bertahan Setop 3 Minggu

Rupanya Chrissy Teigen tak bertahan lama dengan keputusannya menghapus akun Twitter.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 18 Apr 2021, 16:30 WIB
Diterbitkan 18 Apr 2021, 16:30 WIB
Baby2Baby
Aktris Chrissy Teigen. (Photo by Richard Shotwell/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta - Chrissy Teigen sempat menghapus akun Twitter miliknya pada akhir bulan lalu. Ia tak tahan dengan tudingan negatif yang disematkan kepadanya oleh warganet di media sosial berlogo burung itu.

Namun, rupanya Chrissy Teigen tak bertahan lama dengan keputusannya itu. Hanya tiga pekan setelah akun Twitter-nya dihapus, istri John Legend kembali membukanya lalu menuliskan kerinduannya untuk aktif kembali.

Curahan hatinya itu diluapkan secara terang-terangan. Chrissy Teigen bahkan merasa dirinya seperti kehilangan banyak teman selama ia tak eksis di media sosial tersebut.


Seperti Kehilangan Teman

Chrissy Teigen
Chrissy Teigen (CHRIS DELMAS / AFP)

"Terasa menjadi BURUK untuk membungkam dirimu dan juga tak bisa lagi menikmati lelucon mengocok perut secara acak sepanjang hari dan terasa seperti kehilangan 2000 teman sekaligus," cuitnya dengan ekspresi tawa.


Menerima Hal Buruk

[Fimela] Chrissy Teigen dan John Legend
(FOTO: AFP)

Selanjutnya, Chrissy Teigen mengaku bahwa dirinya selama tiga pekan ini sudah bisa menerima semua ujaran atau opini buruk di media sosial dengan energi positif.

"Aku memilih untuk menerima hal buruk dengan kebaikan!!" tulisnya di cuitan selanjutnya. 


Dirindukan Penggemar

Tak disangka, cuitan Chrissy Teigen itu membuat warganet yang merupakan penggemarnya mengaku rindu dengan kehadirannya di Twitter. Malahan, banyak di antara mereka yang memprotes para hater ibu dua anak itu.

 


Sempat Ucap Selamat Tinggal

Sebelumnya, Chrissy Teigen memutuskan untuk menutup akun Twitter miliknya dengan sejumlah alasannya lewat cuitan panjang lebar pada 24 Maret 2021.

"Hey. Selama lebih dari 10 tahun, kalian adalah duniaku. Aku sejujurnya berutang kepada dunia yang kita ciptakan di sini. Aku benar-benar menganggap banyak dari kalian sebagai temanku," tutur ibu dua anak ini di akun Twitter miliknya.

"Namun, ini adalah saatnya untuk mengucap selamat tinggal," model berdarah Thailand ini melanjutkan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya