Jaga Kiano Selama Pengobatan, Paula Verhoeven Bentengi Diri Agar Tak Tertular Flu Singapura

Jaga kesehatan dan makan vitamin jadi cara Paula Verhoeven agar tak terpapar virus Flu Singapura yang diderita Kiano Tiger Wong.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 07 Mei 2021, 18:20 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2021, 18:20 WIB
Baim Wong, Paula Verhoeven, dan Kiano Tiger Wong. (Foto: Instagram @paula_verhoeven)
Baim Wong, Paula Verhoeven, dan Kiano Tiger Wong. (Foto: Instagram @paula_verhoeven)

Liputan6.com, Jakarta Paula Verhoeven terus mendampingi buah hatinya, Kiano Tiger Wong, selama proses penyembuhan Flu Singapura. Meski yang dilakukannya sangat berisiko, namun demi anak ia rela.

Apalagi kata dokter yang menangani penyakit Kiano Tiger Wong, Flu Singapura sangat berisiko untuk wanita hamil seperti istri Baim Wong.

“Akhirnya baru tahu kalau itu sangat menular. Jadi Flu Singapura itu sangat menular apalagi untuk yang masih hamil itu cukup berbahaya,” ujar Paula di kanal YouTube Baim Paula belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Vitamin

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
Kabar bahagia menyelimuti keluarga kecil Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pasalnya, kini Payla tengah mengandung anak kedua. Si tampan Kiano Tiger Wong pun akan menjadi seorang kakak, meski usianya belum genap satu tahun. (Instagram/baimwong)

Agar tidak mudah tertular, Paula berusaha menjaga kesehatan tubuh dengan mengonsumsi makanan kaya vitamin. Dengan begitu virus tidak mudah menyerangnya.

“Jadi aku harus jaga kesehatan, stamina gitu gitu. (Konsumsi) vitamin,” Paula menyambung.


Air Kelapa

Baim Wong, Kiano Tiger Wong, dan Paula Verhoeven. (Foto: Instagram @baimwong)
Baim Wong, Kiano Tiger Wong, dan Paula Verhoeven. (Foto: Instagram @baimwong)

Bersama putranya, hampir setiap hari Paula mengonsumsi air kelapa. Sebab air kelapa bisa mencegah dehidrasi, antioksidan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. “Nih sering minum air kelapa,” tuturnya.


Sembuh

Paula Verhoeven dan Baim Wong
Baim Wong dan Paula Verhoeven telah menikah pada tahun 2019 silam. Kala itu, keduanya tak butuh waktu lama untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Hingga kini telah dikaruniai seorang anak, Kiano Tiger Wong. (Instagram/Paulaverhoeven)

Beruntung, kini Kiano sudah sembuh dari Flu Fingapura dan kembali ceria. "Jadi Kiano sudah sehat nih, Bosque. Sudah bisa main, sudah bisa tertawa," Paula mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya