Rita Sugiarto Belum Berani Jenguk Anaknya di Tahanan

Anak dipenjara karena tersandung kasus narkoba Rita Sugiarto belum sempat menjenguk.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 23 Mei 2021, 08:30 WIB
Diterbitkan 23 Mei 2021, 08:30 WIB
[Bintang] Rita Sugiarto
Preskon Hut Indosiar ke 22 (Galih W. Satria/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Raffi Zimah putra pedangdut Rita Sugiarto ditangkap polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada 17 Mei 2021. pria 27 tahun itu ditangkap di sebuah hotel di kawasan Ciracas, Jakarta Timur dengan barang bukti sabu seberat 0,9 gram.

Sejak penangkapan hingga kini pelantun Pria Idaman belum juga menjenguk anaknya di Rutan Polda Metro Jaya.

"Saya belum tengok Raffi, nanti pada saat yang tepat saya, insya Allah," kata Rita dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menata Hati

Rita Sugiarto
Rita Sugiarto (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Bukan tanpa alasan Rita Sugiarto belum juga menjenguk anaknya. Sebab hatinya masih belum terima untuk melihat anaknya berada dibalik jeruji besi.

"Tapi kemarin ada hal yang harus saya selesaikan dulu, rembukan dulu dengan keluarga. Kemudian juga menata hati saya supaya kuat," ucap Rita Sugiarto.


Perwakilan Keluarga

Rita Sugiarto
Rita Sugiarto (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kendati demikian sudha ada pihak keluarga yang menjenguk Raffi Zimah di tahanan. Sehingga segala informasi tentang anaknya ia dapat dari keluarga yang sudah menjenguk.

"Tapi ada perwakilan dari pihak keluarga juga (jenguk)," ujar Rita Sugiarto.

 


Positif Narkoba

[Bintang] Rita Sugiarto
Meski banyak acara serupa yang ada di layar kaca, penyanyi 51 tahun itu melihat yang di hasilkan oleh stasiun televisi yang akan merayakan ulang tahunnya ke 22 tahun itu berbeda dari kebanyakan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dikteahui anak Rita Sugiarto kini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Apalagi setelah menjalani pemeriksaan test urine, ia dinyatakan positif narkoba.

"Hasil tes urine positif amfetamine. Dia mengaku memang sudah menggunakan dari hasil yang dia beli," kata Kombes Pol Yusri Yunus selaku Humas Polda Metro Jaya saat rilis penangkapan Raffi Zimah.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya