Kondisi Terkini Paula Verhoeven yang Positif Covid-19 untuk Kali Kedua

Baim Wong membeberkan kondisi terkini istrinya, Paula Verhoeven, yang dinyatakan positif Covid-19 kali kedua.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 24 Mei 2021, 17:02 WIB
Diterbitkan 24 Mei 2021, 17:00 WIB
[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
Kabar bahagia menyelimuti keluarga kecil Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pasalnya, kini Payla tengah mengandung anak kedua. Si tampan Kiano Tiger Wong pun akan menjadi seorang kakak, meski usianya belum genap satu tahun. (Instagram/baimwong)

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kali kedua, Paula Verhoeven terpapar Covid-19. Saat ini, istri Baim Wong menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Setelah beberapa hari menjalani isolasi, bintang sinetron Munajah Cinta itu mengungkap kondisi terkini sang istri. Menurut dia, ibunda Kiano Tiger Wong dalam kondisi baik.

"Kondisinya aman, alhamdulillah di rumah saja. Kedua kalinya kena tapi alhamdulillah tadi sudah diperiksa lagi katanya baik. CT-nya tinggi," kata Baim Wong dikutip dari KH Infotainment, Senin (24/5/2021).


Kronologi

[Fimela] Paula Verhoeven
Paula Verhoeven (Youtube/Baim Paula)

Baim Wong menjelaskan kronologi istri hingga dinyatakan postif Covid-19. Awalnya tak ada kecurigaan, sampai Paula menjalani tes untuk kebutuhan liburan.

"Ini sudah isoman hari ketiga atau keempat, di rumah di seberang kamar. Awal ketahuan karena mau ke Bali, harus PCR malah ketahuan. Jadi gagal ke Bali, sudah DP, jadi gagal," tuturnya.


Kiano Diurus Siapa?

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Youtube/Baim Paula)

Karena Paula tak bisa bertemu dengan siapa pun selama isolasi mandiri, untuk sementara Kiano diurus Baim Wong dibantu adik iparnya. "Kiano diurus saya sama adiknya Paula, ada juga asisten, tapi kalau tidur sama saya," ungkap Baim Wong.


Tak Rewel

Kendati demikian, Baim Wong bersyukur anaknya tak rewel meski berhari-hari tak bertemu ibunya. "Kalau malam saja dia suka nunjuk-nunjuk ke arah ibunya tidur. Enggak rewel cuma nunjuk-nunjuk doang, kangen kali dia," biintang film Bebas mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya