Dimas Tedjo Mengaku Mengidolakan Nita Thalia Sejak Nonton di Alun-Alun Utara Yogyakarta

Idolakan Nita Thalia, Dimas Tedjo senang bisa kerja bareng di Bintang Pantura 6.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 24 Jun 2021, 18:20 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2021, 18:20 WIB
Semangat Senin Indosiar
Semangat Senin Indosiar digelar live streaming di Vidio, episode ke-16 bintang tamu Nita Thalia dan Dimas Tedjo, tayang Senin (21/6/2021) pukul 16.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Dimas Tedjo mengaku senang bisa dilibatkan dalam Bintang Pantura 6. Penyanyi jebolan Bintang Pantura 3 itu dipercaya sebagai Konco Pantura, yang bertugas sebagai penyemangat para peserta untuk tampil maksimal.

Buat Dimas Tedjo momen ini dirasa paling spesial dalam hidupnya. Sebab ia bisa kerja bareng dengan idolanya, Nita Thalia yang dapuk sebagai mentor.

"Ternyata panggung Bintang Pantura dapat mempertemukan aku kepada bintang idola,” kata Dimas Tedjo diacara Semangat Senin Indosiar belum lama ini.


Tonton Nita Thalia

Dimas Tedjo
Dimas Tedjo jalani debut akting di film Surga Menanti

Dijelaskan Dimas Tedjo, ia pertama kali mengagumi Nita Thalia saat melihat aksi panggungnya di alun-alun Yogjakarta. Dari situ, ia selalu mendengarkan lagu-lagi penyanyi dangdut yang sudah 21 tahun malang melintang di industri musik Tanah Air.

"Saya melihat Teh Nita manggung di Alun-alun Utara Yogyakarta dan langsung jatuh hati dengan penampilan Teh Nita," ujar Dimas Tedjo.


Periang

7 Potret Terbaru Nita Thalia, Jadi Istri Kedua Selama 19 Tahun
Potret terbaru penyanyi dangdut Nita Thalia yang jadi istri kedua selama 19 tahun. (Sumber: Instagram/@nitatalia.real)

Buat Nita Thalia , Dimas Tedjo adalah sosok pria yang periang. Tah hanya itu, Dimas Tedjo adalah teman ngobrol yang asik.

"Orangnya (Dimas Tedjo) ramai banget, enak diajak ngobrol," ujar Nita Thalia.


Teman Ngobrol

[Bintang] Nita Thalia
Nita Thalia (Nurwahyunan/bintang.com)

Nita Thalia senang bisa kenal dekat dengan Dimas Tedjo, yang kini sudah dianggapnya sebagai adik sendiri. Apalagi ia tak pernah sombong dan selalu bisa menghibur orang disekitarnya.

"Mohon maaf ya biasanya kebanyakan rata-rata ketika seseorang lagi naik daun itu penginnya ditanya dulu. Kalau Dimas ini langsung ramai banget, teriak teteeeh," ujarnya sambil tertawa.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya