Gita Sinaga Pasrah Jalani Hubungan dengan Habibi Hood

Gita Sinaga dan Habibi Hood sudah saling mengenalkan keluarga masing-masing.

oleh Aditia Saputra diperbarui 07 Jul 2021, 19:30 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2021, 19:30 WIB
7 Pesona Gita Sinaga Pemain FTV Suara Hati Istri yang Kerap Curi Perhatian
Gita Sinaga dan Habibi Hood sudah saling mengenalkan keluarga masing-masing. (Sumber: Instagram/gitasinaga)

Liputan6.com, Jakarta - Artis Gita Sinaga dikabarkan menjalin hubungan dengan pesinetron Habibi Hood. Keduanya kerap menampilkan kebersamaan di media sosial. 

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, pemain sintron Suara Hati Istri Indosiar itu menyebut bila Habibi bukan hanya sekadar teman biasa.

“Ya dibilang lebih dari temen iya, tapi kita udah nggak 'pacaran yuk' atau apa karena udah dewasa banget, kayaknya nggak deh," kata Gita Sinaga saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, Rabu (7/7/2021).

 


Rumit

Gita Sinaga dan Habibi
Gita Sinaga dan Habibi

Gita Sinaga mengatakan bahwa dirinya memang dekat dengan Habibi. Namun dirinya belum memasitikan secara pasti. 

"Kalau memang bisa (pacaran), kalau memang memungkinkan iya, kalo misalnya nggak mungkin (pacaran) kan tidak memaksakan diri dari pada sakit hati mendingan nggak perlu ada status yang pasti," kata Gita Sinaga.

 


Saling Kenal Keluarga

Gita Sinaga dan Habibi
Gita Sinaga dan Habibi

Namun meski begitu, kedekatan Gita Sinaga dan Habibi sudah diketahui oleh keluarga. Keduanya sudah saling mengenalkan keluarga satu sama lain. Habibi pun dekat dengan ibunda Gita Sinaga. 

“Kenal, Habibi kenal banget sama mamaku, aku kenal sama beberapa keluarganya Habibi. Karena udah lama banget kenalnya," katanya.

 


Perbedaan Keyakinan

Rupanya, ada satu alasan yang membuat Gita Sinaga tidak ada status pacaran dengan Habibi, yakni perbedaan keyakinan. Karena hal itulah Gita lebih memilih pasrah menjalani hubungan dengan Habibi. 

"Itu (beda agama) salah dua, salah tiga, salah empatnya nih," kata Gita Sinaga.

"Karena kita nggak bilang pacaran kayaknya dalam tahapan pura-pura nggak tahu aja. Aku sama dia tahapan ngobrolnya sama sih, kita nggak harus ada obrolan yang sewajarnya aja. Mudah-mudahan lanjut, nggak ya udah," tutup Gita Sinaga.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya