7 Potret Pesona Gita Sinaga Suara Hati Istri yang Makin Memesona di Usia 32

Paras Gita Sinaga di sinetron maupun FTV Suara Hati Istri Indosiar selalu memancarkan pesona tersendiri bagi para pemirsa.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 10 Feb 2021, 19:00 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2021, 19:00 WIB
7 Pesona Gita Sinaga Pemain FTV Suara Hati Istri yang Kerap Curi Perhatian
Gita Sinaga (Sumber: Instagram/gitasinaga)

Liputan6.com, Jakarta Aktris sinetron Gita Sinaga memiliki wajah yang tak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia. Penampilannya di sejumlah tayangan televisi seperti sinetron maupun FTV membuatnya populer.

Salah satu program yang membuat Gita Sinaga dikenal secara nasional adalah FTV Suara Hati Istri Indosiar. Di sini, ia kerap tampil sebagai wanita yang selalu tersakiti. Menimbulkan simpati dari penonton.

Melihat sejumlah penampilannya di FTV Suara Hati Istri, tak hanya akting yang menjadi daya tarik Gita Sinaga. Parasnya selalu memancarkan pesona tersendiri bagi para pemirsa, bahkan di mata Kaum Hawa sekalipun.


Puluhan Judul FTV

Tak terhitung jumlah judul FTV yang pernah dimainkan oleh Gita Sinaga. Bila dicermati, ada puluhan judul. Tak heran bila kini wajah dan namanya sudah sangat dikenal masyarakat.

 


Ulang Tahun ke-32

Nah, pada Senin (8/2/2021) lalu Gita baru saja berulang tahun yang ke-32. Di usia yang terbilang tak belia lagi, Gita tetap mempertahankan pesona wajahnya yang menawan.

 


Seperti Apa?

Lantas, seperti apakah penampilan Gita Sinaga menjelang dan setelah perayaan ulang tahun yang ke-32? Inilah sejumlah potretnya yang juga bisa disimak melaui kanal Instagram Gita Sinaga.


1. Kecupan dari Keluarga Tercinta

Gita Sinaga
Gita Sinaga. (Instagram @gitasinaga)

Gita Sinaga merayakan ulang tahun ke-32 bersama ibunda dan kakaknya. Kecupan hangat pun mendarat di kedua pipi Gita dari dua orang terkasihnya itu.


2. Ciuman dari Ibunda

Gita Sinaga
Gita Sinaga. (Instagram @gitasinaga)

Terdapat juga momen ketika sang ibunda sendirian mengecup hangat pipi Gita Sinaga.


3. Ekspresi Bahagia

Gita Sinaga
Gita Sinaga. (Instagram @gitasinaga)

Beginilah ekspresi menawan bahagia Gita Sinaga saat melihat kue ulang tahun ke-32 di depan matanya yang berhiaskan lilin menyala.


4. Pose Bersandar

Gita Sinaga
Gita Sinaga. (Instagram @gitasinaga)

Potret menawan sambil bersandar ke sebuah kayu beranda ini, diunggah pekan lalu saat Gita Sinaga sedang menjalani aktivitas syuting.


5. Payungan

Gita Sinaga
Gita Sinaga. (Instagram @gitasinaga)

Potret Gita saat sedang payungan di lokasi syuting ini juga terlihat sangat memesona. Potret ini juga diambil pada pekan lalu.


6. Persiapan Syuting

Gita Sinaga
Gita Sinaga. (Instagram @gitasinaga)

Gita Sinaga juga memamerkan suasana pada saat dirinya sedang melakukan syuting pada pekan lalu.


7. Hembusan Angin

Gita Sinaga
Gita Sinaga. (Instagram @gitasinaga)

Dalam foto ini, Gita Sinaga mengaku bahwa hembusan angin membuat wajahnya tertutup oleh rambutnya yang indah. Namun begitu, pesonanya yang bikin pria dag-dig-dug masih terpancar dengan kuat, ya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya