Sidang Cerai Perdana Jonathan Frizzy Bareng dengan Ririn Dwi Ariyanti, Dhena Devanka Sebut Itu Kebetulan

Beredar kabar sidang cerai perdana Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka bareng dengan persidangan Ririn Dwi Aryanti. Dhena bereaksi.

oleh Wayan Diananto diperbarui 06 Sep 2021, 15:30 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2021, 15:30 WIB
Jonathan Frizzy.
Beredar kabar sidang cerai perdana Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka bareng dengan persidangan Ririn Dwi Aryanti. Dhena bereaksi. (Foto: Instagram @ijonkfrizzy)

Liputan6.com, Jakarta Genderang perceraian ditabuh Dhena Devanka terhadap Jonathan Frizzy. Sejumlah isu miring mewarnai gugat cerai yang terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tersebut.

Penyebab perceraian yang beredar di kalangan jurnalis antara lain kecemburuan berlebih hingga dugaan KDRT. Bersama pengacara, Ibnu Ali, ibu tiga anak itu akhirnya buka suara.

Termasuk soal sidang perdana Jonathan Frizzy yang ndilalah, berbareng dengan pasangan selebritas Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi, yang dijadwalkan pada 16 Septemberr 2021.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Benar Faktanya

Jonathan Frizzy.
Jonathan Frizzy dilaporkan istri terkait dugaan KDRT. (Foto: Instagram @ijonkfrizzy)

“Benar faktanya kalau Bu Dhena mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan alhamdulillah, pendaftarannya telah diterima dan sudah terdaftar,” kata Ibnu Ali.

Ini kami lansir darir video Dhena Devanka Akui Sering Cemburu dengan Jonathan Frizzy dalam Berumah Tangga di kanal YouTube Cumicumi, Senin (6/9/2021).

Kebetulan Saja

Dikabarkan Akan Bercerai, Ini 6 Potret Kebersamaan Jonathan Frizzy dan Sang Istri
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka akan bercerai. (Sumber: Instagram/dhenafrizzy)

“Kami telah mendapat surat panggilan untuk sidang perdana pada 16 September 2021,” ungkap Ibnu Ali. Soal hari sidang yang sama dengan Ririn Dwi Ariyanti, pihak Dhena merespons.

“Kebetulan saja. Itu hanya kebetulan saja. Kok cuma itu doang? Ada beberapa gugatan, kan? Bukan itu doang, lagi banyak, lagi ramai,” jawab Ibnu diiakan sang klien di sampingnya.

Enggak Mau Jawab

Jonathan Frizzy. (Foto: Instagram @ijonkfrizzy)
Aktor Jonathan Frizzy. (Foto: Instagram @ijonkfrizzy)

Pihak Dhena Devanka ogah menanggapi sidang cerai artis lain dan memilih fokus pada agenda bulan ini. Istri Jonathan Frizzy juga tak mau membahas hubungan dengan Ririn.

“Enggak mau jawab,” kelitnya. Disinggung soal pertemuan dengan Ririn Dwi Ariyanti, ia hanya bilang, “Dulu saja sih, dulu di tahun 2019 pernah ketemu tapi setelah itu enggak ada lagi.” 

Komunikasi Masih Baik

Jonathan Frizzy. (Foto: Instagram @ijonkfrizzy)
Jonathan Frizzy. (Foto: Instagram @ijonkfrizzy)

Diberitakan sebelumnya, Dhena Devanka mengklaim komunikasinya dengan Jonathan Frizzy masih baik meski telah gugat cerai ke Pengadilan Agama dan lapor polisi terkait dugaan KDRT.

“Komunikasi masih baik. Masih baik. Anak aku sih semuanya happy-happy saja sih. (Mereka) enggak ada yang tahu. Tahunya ya happy segala macam,” Dhena Devanka menjelaskan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya