Olivia Nathania Diminta Kembalikan Uang Korban Jika Ingin Selesaikan Masalah Secara Kekeluargaan

Olivia Nathania diminta mengembalikan uang korban agar masalah bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 02 Okt 2021, 14:00 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2021, 14:00 WIB
[Bintang] Olivia Nathania
Olivia Nathania amat terpukul dengan meninggalnya sang jabang bayi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Olivia Nathania, putri penyanyi Nia Daniaty, tengah terjerat kasus hukum. Ia dilaporkan ke Polda Metro Jaya, atas dugaan penipuan berkedok penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS).

Agustin, guru SMA Olivia yang juga korban penipuan, berharap uangnya dan korban lainnya yang berjumlah ratusan orang bisa segera dikembalikan.

Bila hal itu terlaksana, mereka akan berdamai dan mencabut laporan polisi terhadap Oi, sapaan akrab Olivia Nathania. 

"Harapan saya untuk mbak Oi, tolong balikkan uang peserta. Ayo kita selesaikan secara kekeluargaan, kalau bisa muncul, kita selesaikan secara bersama-sama," kata Agustin saat ditemui Polda Metro Jaya, Jumat (1/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bertemu

[Bintang] Pemeriksaan Anak Nia Daniati
Sebelumnya, pada 21 Juli 2017 lalu,Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan adanya laporan atas nama Olivia Nathania yang dibuat oleh Rani.Dalam laporan, Oi dianggap melakukan penggelapan uang Rp 61 Juta. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menyelesaikan masalah dengan cara kekeluargaan dirasa Agustin lebih baik daripada melalui jalur hukum. Ia pun siap bermediasi kapan saja, dengan catatan uang korban penipuan segera dikembalikan.

"Mau ketemuan di mana kita siap," tutur Agustin.


Kembalikan Uang

[Bintang] Nia Daniati
Nia Daniati terus menenangkan sang putri; Olivia Nathania untuk menerima kenyataan sang jabang bayi pergi untuk selamanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Buat para korban, uang mereka bisa kembali adalah yang paling utama dalam masalah ini. Apalagi uang yang mereka setorkan ke Olivia tidaklah sedikit.

"Kita semua siap, tapi buktikan Oi balikin uang kalau berani," tutur J, salah satu korban Olivia.


Kasus

Olivia Nathania
Putri Nia Daniati, Olivia Nathania usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus penipuan, Selasa (1/8/2017). (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Diketahui, Olivia Nathania dipolisikan atas dugaan penipuan berkedok penerimaan CPNS pada 24 September 2021. Ada 225 orang yang diduga menjadi korban penipuannya yang kerugiannya ditaksir sekitar Rp9,7 miliar.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya