Bantu Ahmad Dhani Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul Jaelani, Mulan Jameela: Itu Bagian dari Tanggung Jawab

Ahmad Dhani masih menyantuni para janda korban kecelakaan Dul Jaelani.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 05 Okt 2021, 15:30 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2021, 15:30 WIB
[Bintang] Ahmad Dhani
Ahmad Dhani (Andy Masela/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani berjanji untuk menanggung biaya hidup para janda yang suaminya menjadi korban kecelakaan Dul Jaelani medio 2013 silam. Delapan tahun berselang, pentolan grup band Dewa 19 masih memegang janjinya.

Mantan suami Maia Estianty ini masih menanggung biaya hidup para janda tersebut meski bisnis dan usahanya terkena imbas pandemi virus corona. Berbagai cara diupayakan Ahmad Dhani untuk tetap memenuhi janjinya membiayai kehidupan mereka.

Mulan Jameela, istri Ahmad Dhani, membenarkan jika suaminya mati-matian memenuhi janji untuk terus menafkahi janda-janda korban kecelakaan Dul Jaelani dalam situasi apapun. Termasuk, soal kesulitan bisnis dan usaha di kala pandemi.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Setengah Mati

[Fimela] Ahmad Dhani, Mulan Jameela
Ahmad Dhani bersama istrinya, Mulan Jameela. (Daniel Kampua/Fimela.com)

“Suami aku mayoritas pemasukan dari dunia entertain. Ya setengah mati hampir mati suri imbas saat pandemi," kata Mulan Jameela di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021).

 

 

 

 


Kesulitan Ekonomi

Ahmad Dhani. (Foto: Instagram @ahmaddhaniprast)
Ahmad Dhani. (Foto: Instagram @ahmaddhaniprast)

Mulan Jameela mengakui siapa pun terkena imbas dari pandemi hingga kesulitan ekonomi. Apalagi, Ahmad Dhani mengandalkan pemasukan dari dunia entertainment.

Di situasi sekarang hampir merata ya, efek dari pandemi semua orang kayaknya kena imbasnya, termasuk Mas Dhani," Mulan Jameela menambahkan.

 


Membantu Ahmad Dhani

[Fimela] Ahmad Dhani, Mulan Jameela
Ahmad Dhani bersama istrinya, Mulan Jameela. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Meski kondisi ekonomi Ahmad Dhani tersendat selama pandemi, Mulan Jameela tetap memberi dukungan kepada suaminya untuk tetap memenuhi janji kepada janda yang suaminya menjadi korban tabrakan mobil Du Jaelani.

Bentuk dukungan yang diberikan Mulan Jameela juga termasuk ikut membiayai para janda. "Ya itu bagian dari tanggung jawab," dia menguraikan.

 


Kewajiban

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. (Foto: Instagram @mulanjameela1)
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. (Foto: Instagram @mulanjameela1)

Sebagai istri, Mulan Jameela tak ingin melihat suaminya memikul tanggung jawab besar seorang diri. 

"Mas Dhani punya kewajiban yang harus dijanjikan sejak 2013 (kecelakaan Dul) jadi sebagai istri harus support dan mendoakan sepenuhnya," ungkap Mulan Jameela.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya