Akting Perdana Jisoo Blackpink di Drama Snowdrop, Teaser Videonya Berhasil Bikin Netizen Baper

Teaser video drama Snowdrop rilis pada Kamis, 14 Oktober 2021. Akting perdana Jisoo bikin netizen baper.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Okt 2021, 10:34 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2021, 10:22 WIB
Poster Snowdrop
(twitter.com/soompi)

Liputan6.com, Jakarta Penggemar dan pecinta drama Korea, pastinya sudah menunggu aksi Jisoo Blackpink yang beradu akting dengan lawan mainnya, yaitu Jung Hae-in.

Setelah menunggu dari setahun lebih lamanya, akhirnya ada celah terang dari drama Korea ini. Teaser resmi pertama drama Korea Snowdrop sudah berhasil rilis pada hari Kamis, 14 Oktober 2021. Sontak hal tersebut membuat netizen senang dan baper lantaran sudah menantikan drama tersebut dari sekian lamanya.

Teaser video yang berdurasi 30 detik itu diunggak oleh akun instagram @jtbcdrama. JTBC juga mengonfirmasi bahwa drama Korea itu akan mulai ditayangkan pada Desember 2021 dan akan tayang di layanan streaming Disney Plus.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Klip Teaser Video

Jisoo Blackpink dalam drama perdananya 'Snowdrop'
(twitter.com/super_manoban)

Snowdrop akan menceritakan tentang kisah cinta emosional mahasiswa bernama Su Ho yang akan diperankan oleh Jung Hae-in dan Young Ro yang akan diperankan oleh Jisoo Blackpink, dan akan memakai latar belakang Seoul di tahun 1987.

Teaser tersebut diawali dengan memberikan beberapa potongan adegan dengan latar Universitas Wanita Hosu, terlihat Su Ho sedang mengendarai sepeda ditengah salju yang turun ringan. Semakin di buat baper, dalam teaser tersebut Su Ho mengatakan dalam teasernya "Maaf, itu karena aku.

"Diakhiri dengan suara Young Ro, "Aku merindukanmu. Kuharap aku bisa melihatmu sekali saja," sambil dirinya menggenggam lengan baju Su Ho.

Unggahan JTBC tidak sekedar teaser video saja, JTBC juga mengunggah poster baru dari Snowdrop yang menampilkan Young Ro dan Su Ho menari bersama di sebuah restoran.


Actress Jisoo Is Here

Disney Plus (Twitter/ @disneyplus)
Disney Plus (Twitter/ @disneyplus)

"Saya sangat senang melihat Kim Jisoo di Snowdrop dan tentu saja dengan salah satu aktor favorit saya, yaitu Jung Hae-in. Bisakah Desember datang lebih cepat?" kata seorang pengguna Twitter @seulbaekki.

"Chemistry Jung Hae-in dan JIsoo terlihat sangat sempurna, Snowdrop pasti akan sangat bagus, aku sangat bersemangat. ACTRESS JISOO IS HERE," kata pengguna Twitter lain.

Pencarian 'Actress Jisoo Is Here' melambung tinggi hingga menjadi tren pencarian di Twitter.

Snowdrop ditulis oleh Yoo Hyun-mi dan sutradara Jo Hyun-tak.

Nantikan penayangan perdana Snowdrop pada Desember 2021 mendatang di layanan streaming Disney Plus.

Penulis : Azarine Natazia


INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya