Siti Badriah Bingung Posisi Tidur di Kehamilan Pertamanya

Tentu saja kehamilannya ini memberikan pengalaman baru dan kebahagiaan bagi Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharudin.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 19 Okt 2021, 14:40 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2021, 14:40 WIB
[Bintang] Siti Badriah
Selama ini, ia melihat pihak label Nagaswara selalu bertindak adil dengan penyanyi yang telah sukses maupun yang baru merintis. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Siti Badriah saat ini tengah berbadan dua. Ia mengandung buah hati pertamanya.

Kehamilannya ini sudah memasuki usia empat bulan. Tentu saja kehamilannya ini memberikan pengalaman baru dan kebahagiaan bagi Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharudin.

"Seneng banget lah, alhamdulillah aku ngerasain juga yang namanya hamil gitu," ungkap istri Krisjiana Baharudin itu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bingung Posisi Tidur

6 Momen Siti Badriah Tunjukkan Baby Bump, Sudah Terlihat Jelas
Momen perdana Siti Badriah pamer baby bump usai umumkan hamil anak pertama. (Sumber: Instagram/sitibadriahh)

Tak dipungkiri, banyak hal-hal baru yang dirasakan oleh istri Krisjiana Baharudin itu selama hamil. Bahkan Siti Badriah mengaku kebingungan untuk mencari posisi tidur yang baik untuk kandungannya.

"Apa ya, nggak tau kayak seneng aja tiap tidur aku selalu kesusahan karena masih barukan, jadi aku bingung posisi gimana, jadi tiap hari baca google juga apa yang baik dan nggak baik buat bumil, tanya orang tua juga. Nah kita tuh ngikutin aja," lanjutnya antusias.

 


Kebahagiaan Orangtua

6 Momen Siti Badriah Tunjukkan Baby Bump, Sudah Terlihat Jelas
Momen perdana Siti Badriah pamer baby bump usai umumkan hamil anak pertama. (Sumber: Instagram/sitibadriahh)

Kebahagiaan itu tak hanya dirasakan oleh Siti Badriah dan suami, tetapi juga oleh kedua orangtua mereka. Sibad mengatakan bahwa orang tuanya sampai menangis bahagia mendengar kehamilan pertamanya ini.

"(Orang tua) Nangis pasti, karena kan kita ngasih tau lewat video call, ada yang tremor langsung gitu lah, seru banget," paparnya.

 


Jenis Kelamin

Umumkan Hamil Anak Pertama, Ini 6 Momen Romantis Siti Badriah dan Krisjiana
Siti Badriah umumkan hamil anak pertama usai menanti selama 2 tahun.(Sumber: Instagram/sitibadriahh)

Sayangnya, saat ditanya mengenai jenis kelamin sang calon anak, baik Sibad maupun Krisjiana mengaku belum tahu. Meski sudah bisa dicek secara mendetil, namun mereka memilih untuk tidak memeriksakan hal itu sebagai bentuk kejutan ketika anaknya lahir nanti.

"Kita tahan sama dokter, jangan di kasih tau dulu (kelaminnya), kita pengen suprise, nanti aja," pungkas Krisjiana Baharudin.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya