Ayah Bibi Andriansyah Ungkap Kemungkinan Gala Sky Pulang ke Jakarta

Jika sudah memungkinkan untuk pulang, anak mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel akan dijemput pihak keluarga.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 05 Nov 2021, 13:30 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2021, 13:30 WIB
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Proses pemakaman jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dilakukan pada Jumat (5/11/21) sekira pukul 9 pagi. (Kapanlagi.com/Budi Santoso)

Liputan6.com, Jakarta Duka masih menyelimuti keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Jenazah keduanya sudah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka pada Jumat (5/11/2021).

Usai pemakaman, ayahanda Bibi Andriansyah yaitu Faisal, mengungkapkan kondisi terkini cucunya, Gala Sky Andriansyah, yang masih berada di Surabaya.

Mertua Vanessa Angel ini menyebut bahwa kondisi cucunya saat ini sudah cukup membaik. Jika sudah memungkinkan untuk pulang, ia mengatakan bahwa pihak keluarga akan menjemputnya.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Akan Dijemput

8 Potret Kedatangan Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Rumah Duka
Potret Kedatangan Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Rumah Duka. (Sumber: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

"Kondisi Gala alhamdulillah baik, cuma memar-memar saja. Nanti tinggal tunggu kepulangannya aja. Nanti dijemput sama pihak keluarga," kata ayahanda Bibi Andriansyah ditemui usai pemakaman pada Jumat (5/11/2021).


Belum Bisa Dipastikan

FOTO: Suasana Duka Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
Seorang pria melakukan azan saat pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansya di Taman Makam Islami Malaka, Pesanggrahan, Jakarta, Jumat (5/11/2021). Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Mojokerto-Jombang pada 4 November 2021. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Soal waktu kepulangan sang cucu, Faisal belum dapat memastikannya.

"Rencananya pulang entah hari ini, malam ini, atau besok," sambungnya.


Serahkan ke Pihak Berwajib

FOTO: Suasana Duka Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
Prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islami Malaka, Pesanggrahan, Jakarta, Jumat (5/11/2021). Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Mojokerto-Jombang pada 4 November 2021. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Adapun soal perkembangan masalah sopir yang menyebabkan kecelakaan mobil dan menewaskan putra dan menantunya itu, Faisal enggan membahasnya lebih lanjut. Ia memilih untuk menyerahkan masalah tersebut ke pihak yang berwenang.

"Kondisi sopir saya enggak tahu, saya serahkan ke pihak berwajib," jelasnya.


Peristiwa Kecelakaan

Seperti telah diberitakan, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam perjalanan menuju Surabaya, Jawa Timur. Keduanya tewas dalam kecelakaan tunggal di ruas tol JOMO, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) siang.

Ada lima orang dalam mobil Pajero Sport putih dengan nomor polisi B 1284 BJU tersebut. Tiga orang, yaitu Gala Sky Andriansyah, anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi, beserta dengan pengasuhnya yaitu Siska Lorenza dan sopir bernama Tubagus Joddy selamat dari kecelakaan tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya