Putra Almarhumah Vanessa Angel Segera Dipulangkan ke Jakarta

Anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akan dipulangkan dari Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 07 Nov 2021, 18:55 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2021, 14:00 WIB
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat, bicara tentang kondisi kesehatan cucunya, Gala Sky Andriansyah usai menghadapi kecelakaan di Tol Jombang - Mojokerto bersama orangtuanya.

Setelah tiga hari dirawat di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Surabaya, kondisi Gala Sky menunjukkan kemajuan. Rencananya, anak berusia setahun itu akan dipulangkan ke Jakarta, Minggu (7/11/2021).

"Gala doain aja insyaallah hari ini pulang, cepat pulih, sudah penyembuhan. Hari ini mungkin akan balik ke Jakarta, saya akan koordinasi dengan adiknya," tutur Doddy Soedrajat, dikutip dari YouTube KH Infotainment.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Mohon Doa

Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. (Instagram/ vanessaangelofficial)
Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. (Instagram/ vanessaangelofficial)

Doddy Soedrajat meminta doa masyarakat agar cucunya segera pulih dan kembali sehat seperti sebelumnya.

"Doain aja semoga Gala sehat, jadi anak kuat. Insyaallah kalau nggak hari ini, besok pulang," ujar ayah almarhumah Vanessa Angel.


Luka Gala

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (dok.Instagram/@vanessaangelofficial/https://www.instagram.com/p/CNRSQxgHTAx/Komarudin)

Sebelumnya, ayah Bibi Andriansyah sempat mengungkap luka yang dialami cucunya akibat kecelakaan tiga hari lalu. Ada memar di area wajahnya.

"Jadi belum sembuh sampai sekarang. Terus di pelipis matanya juga kayaknya perlu dijahit sedikit. Katanya bengkak bisa hilang, terus bisa rawat jalan juga," kata Faisal, di rumah duka kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu (6/11/2021) sore.


Ziarah

Sementara itu, Doddy Soedrajat kembali berziarah ke makam putri dan menantunya, di Taman Malaka, Jakarta Selatan. Kedatangannya ke makam sang anak dan menantu untuk mengobati rindu.

"Ini Daddy datang lagi nyekar ke Vanessa sama Bibi, kangen aja. Kayak berasa mimpi aja, kemarin masih ada, sekarang sudah nggak ada," ucapnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya