Gala Sky Andriansyah Trauma Setelah Kecelakaan, Takut Bertemu Orang Banyak

Kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menyisakan trauma yang begitu dalam bagi Gala Sky Andriansyah.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 13 Nov 2021, 11:00 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2021, 11:00 WIB
Vanessa Angel dan Gala Sky Andriansyah. (Instagram/ vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan Gala Sky Andriansyah. (Instagram/ vanessaangelofficial)

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah berdampak besar bagi putra semata wayangnya yaitu Gala Sky Andriansyah. Kecelakaan itu membuat Gala Sky menjadi yatim piatu di usia yang masih sangat kecil.

Kecelakaan itu juga menyisakan trauma yang begitu dalam bagi Gala Sky Andriansyah. Hal itu disampaikan oleh Fuji, adik Bibi Andriansyah.

Fuji menceritakan trauma yang dimiliki putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu saat berbincang dalam talk show yang dipandu Feni Rose.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Seceria Dulu

Kebersamaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sebelum Putus
Kebersamaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sebelum Putus (sumber:Instagram/vanessaangelofficial)

Momen tersebut kemudian ramai dibicarakan masyarakat dan diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram, salah satunya @lambegosiip.

"Gala kan mengalami trauma juga ya, ada enggak yang berubah dari yang dialami Gala?" tanya Feni Rose.

"Ada, jadi enggak seceria dulu sih," jawab Fuji.

 


Takut Bertemu Orang

Vanessa Angel dalam kenangan.
Vanessa Angel dalam kenangan. Ia meninggal dunia di Jawa Timur, 4 November 2021. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Tak hanya itu, Fuji mengatakan bahwa saat ini Gala tidak berani berada di tengah keramaian. "Sama takut ketemu orang banyak," sambungnya.

 


Gelisah

Vanessa Angel
[Foto: Instagram vanessa Angel]

Yang cukup memilukan adalah waktu Gala Sky tidur. Beberapa kali, Gala Sky menangis di tengah tidurnya karena gelisah. "Malam tidur gimana, gelisah enggak dia?" tanya Feni Rose.

"Malam tidur sama aku sih, gelisah. Tadi pagi saja bangun jam 4 karena tiba-tiba dia nangis. Mungkin ngigau kali ya, matanya ketutup, tengah malam nangis tapi tidur, ngigau aja dianya, ngigaunya nangis," jelas Fuji.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya