Kirsten Dunst Ungkap Kesenjangan Honor yang Ekstrem dengan Tobey Maguire di Film Spider Man

Perbedaan honor antara kedua pemain film Spider Man.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Nov 2021, 15:25 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2021, 15:25 WIB
Spider-Man
Spider-Man (2002) yang menampilkan Tobey Maguire dan Kirsten Dunst (Foto: Sony Pictures)

Liputan6.com, Jakarta - Kirsten Dunst mengatakan bahwa ia dan lawan mainnya di Spider Man, Tobey Maguire, memiliki perbedaan honor diantaranya. Hal ini terjadi untuk film Spider Man tahun 2002.

Dunst berperan sebagai Mary Jane Watson bersama Maguire yang memerankan Peter Parker dan pahalwan super tituler. Kirsten Dunst mengatakan bahwa perbedaan honor yang cukup ekstrem terjadi padanya.

Dilansir The Independent, Rabu (17/11/21) diketahui Maguire menerima bayaran 5,4 juta dolar atau Rp 76 Miliar sebagai Peter Parker. Namun, Dunst tidak menjelaskan mengenai honor yang ia dapatkan sebagai peran Mary Jane.

Film Spider Man pertama menghasilan 821 juta dollar atau sekitar Rp 11 Triliun dan sekuelnya, Spider Man 2 tahun 2004 menghasilkan 789 juta dollar atau sekitar Rp 11 Triliun. Meski Dunst dan Maguire tampil dalam sampul Spider Man tersebut, namun ia tidak menerima bayaran yang sama dengan Maguire.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Peran Kirsten Dunst

Tobey Maguire
Tobey Maguire. (AFP)

Setelah dua film Spider-Man pertama, Dunst melanjutkan untuk membintangi angsuran ketiga dalam waralaba, yang menandai penampilan terakhirnya sebagai MJ pada tahun 2007. Meskipun sudah lebih dari satu dekade sejak dia memainkan karakter tersebut, Dunst mengatakan dia terbuka untuk mengulangi perannya.

Sejak gilirannya di Spider-Man, Dunst telah disibukkan dengan banyak proyek menarik, termasuk Melancholia, The Beguiled, dan On Becoming a God in Central Florida.

 

Penulis: Alicia Salsabila


Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi
Infografis film dengan tema kehancuran bumi di masa depan (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya