Mertua Vanessa Angel Masih Sering Menangis Tak Menyangka Anaknya Kini Sudah Tiada

H.Faisal ayah mendiang Bibi Andriansyah masih tak percaya anak dan menantunya Vanessa Angel telah meninggal dunia

oleh Sapto Purnomo diperbarui 19 Nov 2021, 16:30 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2021, 16:30 WIB
Kebersamaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sebelum Putus
Kebersamaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sebelum Putus (sumber:Instagram/vanessaangelofficial)

Liputan6.com, Jakarta Duka mendalam masih menyelimuti mertua mendiang Vanessa Angel, H. Faisal. Hingga kini ia dan istri masih tak menyangka anak tertuanya, Bibi Andriansyah sudah tiada.

Diakui Faisal, bayang-bayang tentang anaknya selalu saja muncul. Apalagi Faisal dan istri masih ingat betul bagaimana membesarkan Bibi Andriansyah sampai akhirnya membina rumah tangga.

"Semuanya tentang dia, masih kepikiran sampai sekarang, semuanya, khayalan, mimpi, atau apa tentang dia saja. Saya sama istri enggak menyangka bahwa akan secepat itu hilangnya anak kami," kata Faisal saat ditemui di kawasan Srengseng, Kamis (18/11/2021).

"Kami sudah bersusah payah membesarkan, membentuk kepribadiannya. Kalau kita bisa merenung, ini sangat pedih," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Menangis

7 Kebersamaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dengan Keluarga, Penuh Kenangan
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Sumber: Instagram/@puput_soedrajat)

Air mata tak bisa dibendung Faisal dan istri apabila mengingat mendiang Bibi Andriansyah. Meski mencoba untuk tegar tapi kesedihan masih saja menyelimuti hatinya.

"Sampai sekarang istri saya masih menangis. Kadang-kadang, saya sendiri juga enggak tahan, terpaksa menangis saya," ucap Faisal.


Kehilangan Semangat Hidup

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Semangat hidup Faisal sempat hilang saat tahu belahan jiwanya meninggal dunia bersama istriny dalam kecelakaan maut. Sebagai orangtua ia telah mengorbankan semua demi anak, namun kini ia telah pergi mendahuluinya.

"Terus terang, semangat saya hilang. Saya demi anak, kepala jadi kaki, kaki jadi kepala. Apapun saya lakukan asal anak maju dan berkembang. Sekarang sudah berkembang, hilang dalam sekejap, hancur perasaan saya," tutur Faisal.


kecelakaan Maut

Vanessa Angel dalam kenangan.
Vanessa Angel dalam kenangan. Ia meninggal dunia di Jawa Timur, 4 November 2021. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Seperti telah diberitakan, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam perjalanan menuju Surabaya, Jawa Timur. Keduanya tewas dalam kecelakaan tunggal di ruas tol JOMO, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) siang.

Ada lima orang dalam mobil Pajero Sport putih dengan nomor polisi B 1284 BJU tersebut. Tiga orang, yaitu Gala Sky Andriansyah, anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, beserta dengan pengasuhnya yaitu Siska Lorenza dan sopir bernama Tubagus Joddy selamat dari kecelakaan tersebut.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah dimakamkan di TPU Malaka, Swadarma, Ulujami pada 5 November 2021. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya