Kino Pentagon Positif Covid-19, Anggota Lain Negatif

Kino Pentagon juga terinfeksi virus Corona.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 25 Nov 2021, 14:30 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2021, 14:30 WIB
Kino
Kino Pentagon juga terinfeksi virus Corona. [Foto: Instagram cube_ptg]

Liputan6.com, Seoul - Satu lagi idola K-Pop yang terinfeksi virus Covid-19. Kino Pentagon dinyatakan positif pada Kamis (25/11/2021).

Pihak agensi, Cube Entertainment, lalu mengungkap kronologinya. Pada Rabu (24/11/2021) seorang instruktur eksternal yang mengunjungi kantor Cube Entertainment dinyatakan positif Covid-19.

"Dan sebagai tindakan pencegahan, kami melakukan tes PCR Covid-19 pada semua karyawan, termasuk individu yang memasuki gedung," tutur perwakilan agensi dikutip dari Soompi, Kamis (25/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kino Positif

Grup K-Pop Pentagon (Cube Entertainment via Soompi)
Grup K-Pop Pentagon (Cube Entertainment via Soompi)

Setelah dilakukan tracing, ternyata Kino dinyatakan positif Covid-19. Saat ini, dia sedang menjalani karantina sesuai peraturan otoritas kesehatan.

Dari anggota Pentagon, hanya Kino yang dinyatakan terinfeksi. Anggota lainnya seperti Jinho, Hongseok, Shinwon, Yeowon, Yan An, Yuto, dan Wooseok dinyatakan negatif.


Aktivitas Pentagon

"Kami akan menentukan (menyesuaikan) kegiatan mereka ke depan sesuai dengan pedoman karantina otoritas kesehatan," tutur agensi.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis dengan mematuhi pedoman otoritas kesehatan," tutupnya.


Lisa Positif

Selain Kino, Lisa Blackpink telah lebih dulu diberitakan terinfeksi Covid-19. Namun hasil tes Rose, Jisoo, dan Jennie dinyatakan negatif.

Kasus Covid-19 di Korea Selatan belakangan memang kembali naik. Diwartakan AP, angkanya bahkan mencapai lebih dari 4 ribu kasus dalam sehari pada Rabu minggu ini, yang pertama kalinya sejak pandemi bermula.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya