Anji Ngaku Sudah Minta Maaf ke Istri Soal Ganja, Tarik Hikmah di Balik Kecemasan Pasangan dan Orangtua

Mengenang kasus tersandung ganja, Anji menyebut telah minta maaf kepada istri, Wina Natalia.

oleh Wayan Diananto diperbarui 11 Des 2021, 15:00 WIB
Diterbitkan 11 Des 2021, 15:00 WIB
Anji. (Foto: Instagram @duniamanji)
Anji. (Foto: Instagram @duniamanji)

Liputan6.com, Jakarta Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji telah menyelesaikan masa rehabilitasi akibat ganja di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Cibubur, Jakarta. Ia pulang ke rumah, Kamis (21/10/2021).

Pelantun “Dia” dan “Menunggu Kamu” mengakui kesalahannya. Tak hanya kepada aparat tapi juga keluarga termasuk sang istri, Wina Natalia. Anji telah minta maaf kepada istri.

“Iyalah, minta maaf dong pasti,” ungkap pemilik album Luar Biasa. Selama rehabilitasi, Anji tak bisa mencari nafkah seperti biasa. Ini disampaikannya dalam video interviu di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Jumat (10/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bisnis Kecil-kecilan

Kasus Narkoba Anji
Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji dihadirkan saat konferensi pers rilis pengungkapan kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Jakarta, Rabu (16/6/2021). Anji ditangkap pada 11 Juni 2021 di wilayah Cibubur, Jakarta Timur. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

“Ya aku adalah ngapain, bisnis kecil-kecilan. Tapi masih ada usaha yang jalan, terus banyak orang baik juga yang menolong. Enggak tahu, ada sajalah orang baik dan ada jalannya,” ujar Wina Natalia.

Selama direhabilitasi, Anji dan Wina Natalia berbagi tugas. Koordinasi dilakukan saat dapat kesempatan menelepon keluarga meski hanya dua minggu sekali dengan durasi terbatas.


Berbagui Tugas

Anji. (Foto: Instagram @duniamanji)
Anji. (Foto: Instagram @duniamanji)

“Waktu itu gue juga minta izin maksudnya, tolong kamu urus di luar ya karena aku enggak bisa ngapa-ngapain sekarang. Komunikasi saja cuma dua minggu sekali, itu pun hanya 15 sampai 20 menit,” kata Anji.

Tersandung ganja, bagi Anji, memberi banyak pelajaran berharga. Salah satunya, kesalahan seseorang bisa berdampak buruk kepada orang-orang tersayang yang notabene tak tahu apa-apa.

 


Yang Paling Utama

Anji. (Foto: Instagram @duniamanji)
Anji. (Foto: Instagram @duniamanji)

“Yang paling utama adalah hidupku ini bukan tentang aku, tapi tentang kita dan mereka, tim, orangtua. Kan orangtua, sudah tua tuh ternyata mereka merasa cemas, gelisah,” aku Anji.

Ditanya-tanyain sama teman-temannya: Bagaimana menantumu? Anakmu, kan pasti ditanyain. Kayaknya gue lebih kalem deh sekarang,” solis kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1978 menukas.


Bikin 15 Lagu Baru

[Bintang] Anji
Preskon Google Dalam Urusan Musik (Nurwahyunan/bintang.com)

Kembali ke rumah dan studio, Anji siap melahirkan karya baru. Salah satunya, single “Disiksa Rindu” yang akan rilis Januari 2022. Anji mengaku selama rehabilitasi, ia menulis banyak lagu baru.

“Bikin 15 (karya baru). Januari nanti (dirilis). ‘Disiksa Rindu’ judul lagu pertama nanti. Sebenarnya yang disiksa rindu bukan guenya, (tapi keluarga gue yang merasakan),” Anji mengakhiri.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya