Vidio Hadirkan Original Series Flora, Spin-Off dari Turn On yang Tayang di Tahun 2022

Flora, Vidio Original Series terbaru yang akan tayang segera di Vidio. Serial Spin-off dari Turn On yang akan mengisahkan kisah dari karakter Flora, yuk cari tahu alur ceritanya di sini!

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 01 Jan 2022, 12:30 WIB
Diterbitkan 01 Jan 2022, 12:30 WIB
Flora | Vidio Original Series
Vidio Original Series Terbaru - Flora

Liputan6.com, Jakarta Baru akan menutup tahun 2021, Vidio baru saja mengabarkan bahwa akan merilis sebuah Vidio Original Series terbaru yang berjudul Flora. Serial ini adalah serial spin-off dari original series Vidio yang berjudul Turn On.

Sesuai dengan judulnya, serial ini akan berfokus kepada karakter Flora yang diperankan oleh Erika Carlina. Erika merupakan seorang model sekaligus selebriti Instagram yang memiliki banyak jumlah follower Instagram.

Pada serial ini, kisah Flora diceritakan dengan latar belakang waktu sebelum serial Turn On. Lalu, akan seperti apa alur cerita dari serial Flora ini? Apakah akan menjadi salah satu serial terbaik di Vidio?


Kandasnya Hubungan Flora dan Steven

[Bintang] Erika Carlina - Pemeran Flora
Erika Carlina - Pemeran Flora (Adrian Putra/bintang.com)

Serial Flora memiliki cerita yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan kisah cinta Maria maupun Andreas. Cerita Flora original series memakan alur mundur ke belakang dan menyoroti kehidupan karakter Flora pada masa lalu.

Pada serial ini, karakter Flora akan diceritakan semasa waktu dirinya baru saja putus dengan Steven (Mike Ethan). Padahal hubungan Flora dan Steven sudah berjalan cukup lama, yaitu selama 5 tahun.

Namun, memang sudah menjadi takdirnya bahwa mereka harus berpisah. Meskipun perpisahan tersebut terjadi secara damai. Namun, kandasnya hubungan 5 tahun tersebut tentu menjadi hal yang cukup berat bagi Flora.


Persahabatan dan Kecemburuan

Vidio Rilis Podcast Turn On With Flora
Podcast Turn On with Flora dibintangi oleh Erika Carlina. (Dok. Vidio)

Selain tentang kandasnya hubungan Flora dan Steven, pada serial Flora ini juga diceritakan mengenai bagaimana Flora harus menahan rasa cemburu saat melihat sang mantan dekat dengan sahabatnya.

Steven terlihat sangat dekat Gloria (Frederika Cull). Kedekatan mereka berdua membuat Flora cemburu. Karena rasa cemburu tersebut, Flora melakukan berbagai hal konyol untuk berusaha merusak hubungan tersebut.

Kira-kira seperti itulah alur cerita dari Vidio Original Series Flora yang akan hadir segera di platform streaming Vidio. Meskipun belum diketahui tanggal pasti perilisan dari serial ini, tetapi anda tak perlu khawatir, Vidio mengatakan bahwa serial ini akan hadir segera di Vidio.

Sambil menunggu perilisan dari serialnya, saksikan berbagai tayangan yang ada di Vidio, seperti serial original, film Hollywood, drama Korea, film Thailand, hingga tayangan olahraga. Semua dapat kamu tonton di Vidio!

Penulis: Ichlas Firmansyah

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya