RM dan Jin BTS Juga Telah Pulih dari Covid-19

RM, Jin, serta Suga BTS sudah kembali beraktivitas normal setelah sembuh dari Covid-19.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 04 Jan 2022, 12:30 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2022, 12:30 WIB
RM BTS dan Jin dalam American Music Awards 2017 di Los Angeles, Minggu (19/11).(Mark Ralston/AFP)
RM, Jin, serta Suga BTS sudah kembali beraktivitas normal setelah sembuh dari Covid-19. (Mark Ralston/AFP)

Liputan6.com, Jakarta RM dan Jin BTS dinyatakan positif Covid-19 sejak 25 Desemberi 2021. Setelah menjalani perawatan dan karantina, keduanya dinyatakan sembuh dari virus.

Kabar ini disampaikan oleh agensi BTS, Big Hit Music. Jin dan RM telah sembuh dari Covid-19 terhitung sejak hari ini, Selasa (4/1/2022).

"RM dan Jin yang telah menjalani perawatan dari rumah selama sepuluh hari terakhir sejak Sabtu, 25 Desember, kini dapat kembali beraktivitas sehari-hari," kata pihak agensi dikutip dari Soompi

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gejala

Jin dan RM melukis/dok. Twitter BTS
Jin dan RM melukis/dok. Twitter BTS

Saat dinyatakan positif, Jin sempat mengalami gejala. Namun setelah menjalani perawatan keadaannya berangsur membaik.

"Tidak ada anggota yang menunjukkan gejala tertentu selama karantina mereka. Jin mengalami demam ringan ketika pertama kali memulai perawatan di rumah tetapi sejak itu pulih sepenuhnya," ujar Big Hit.


Berterima Kasih

Selanjutnya pihak agensi berterima kasih kepada semua penggemar yang telah mendukung dan mendoakan kesembuhan idola mereka.

"Kami akan terus menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas utama kami dan dengan waspada mengikuti pedoman perawatan kesehatan," tutupnya.


Suga Juga Sembuh

Sehari sebelumnya, Suga juga telah dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani karantina mandiri. Kini dia sudah bisa kembali beraktivitas dengan normal.

"Kami ingin menyampaikan bahwa anggota BTS Suga telah pulih sepenuhnya dari Covid-19, dan karantinanya telah berakhir pada hari ini (3 Januari) siang," kata perwakilan Big Hit Music, Senin (3/1/2022).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya