Bayi Kesha Ratuliu Positif Covid-19, Minta Doa Bisa Bertahan di Gejala Ringan

Gelombang ketiga Covid-19 melanda Indonesia. Salah satu yang terpapar adalah bayi Kesha Ratuliu.

oleh Wayan Diananto diperbarui 02 Feb 2022, 10:20 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2022, 10:20 WIB
Kesha Ratuliu. (Foto: Dok. Instagram @kesharatuliu05)
Kesha Ratuliu. (Foto: Dok. Instagram @kesharatuliu05)

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia disebut memasuki gelombang ketiga wabah Covid-19. Di tengah lonjakan varian Omicron, sejumlah selebritas mengaku terpapar Covid-19. Salah satunya, keluarga Kesha Ratuliu.

Lewat akun Instagram terverifikasinya, Rabu (2/2/2022), Kesha Ratuliu mengumumkan bahwa sang suami, Adhi Permana dan bayinya, Qwenzy Kalandra Putra Permana positif Covid-19.

Dalam pernyataan tertulisnya, Kesha Ratuliu berharap suami dan buah hatinya sanggup melawan Covid-19 lalu menjadi alumni. Gara-gara Covid-19 rencana bepergian mereka jadi berantakan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Batch 3

Kesha Ratuliu
[Foto: Instagram Kesha Ratuliu]

Hi om tante onlinenya Qwenzy! Akhirnya di batch 3 percovidan ini kita ngerasain juga, dan semoga bisa lewatin dan jadi alumni ya!” tulis Kesha Ratuliu seraya mengunggah video bayinya menjalani tes usap.

Papa Adhi dan Qwenzy Positif per covidan ini setelah kemarin Papa Adhi duluan yang PCR dan karna Qwenzy ada gejala jadi, kita memutuskan check juga untuk Qwenzy,” ia menyambung.


First Family Trip

Unggahan Kesha Ratuliu. (Foto: Dok. Instagram @kesharatuliu05)
Unggahan Kesha Ratuliu. (Foto: Dok. Instagram @kesharatuliu05)

Padahal, keluarga ini berencana bepergian pada 4 Februari 2022. Gara-gara terpapar Corona, agenda indah terpaksa batal. Kesha Ratuliu berharap dengan status positif Covid-19, antibodi alami segera terbentuk.

Yah padahal mau first family trip ya nak tanggal 4 bsk, gapapa ya lewatin dulu biar punya antibody buat ngelawan virus yang semoga sebentar lagi semuanya udah bisa beradaptasi sama virusnya,” imbuh Kesha Ratuliu.

 


Tetap Bertahan

Kesha Ratuliu (Sumber: Instagram/kesharatuliu05)
Kesha Ratuliu (Sumber: Instagram/kesharatuliu05)

Sebagai ibu, ia mengaku ketar-ketir. Pasalnya Qwenzy Kalandra Putra Permana lahir pada 21 Desember 2021. Artinya, usianya belum genap tiga bulan dan masih mengasup ASI.

Tak ada yang bisa dilakukan Kesha Ratuliu selain berdoa dan ikhtiar agar suami serta anak bertahan. “Stay safe semuanya! Doain Qwenzy dan papa Adhi terus bertahan di gejala ringan ya,” tutupnya. 


Banjir Doa

Kesha Ratuliu.
Kesha Ratuliu melahirkan bayi laki-laki, Desember 2021. (Foto: Instagram @kesharatuliu05)

Sejumlah sahabat melantun doa di kolom komentar. “Lekas sehat ya bu pak qwenzy… Tanggal 4 nanti jangan-jangan mundur jadi tanggal 20 bu,” cuit dr. Sandy Prasetyo, SpOG.

Sayangku baby Qwenzy kesayangan onty cepet sembuh nak, kuat ya sayang. Micanya kuat juga. Papa Adhi cepet sembuh. Aamiin ya Allah,” akun andirapu***** menyahut.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya