Selain Anak Irfan Hakim, Inilah Potret 5 Anak Artis yang Jadi Penyanyi

Putri Irfan Hakim terjun menjadi penyanyi.

oleh Aditia Saputra diperbarui 08 Feb 2022, 21:00 WIB
Diterbitkan 08 Feb 2022, 21:00 WIB
6 Potret Aisha Keem, Putri Sulung Irfan Hakim yang Terjun di Dunia Musik
Aisha Keem (Sumber: Instagram/irfanhakim75)

Liputan6.com, Jakarta Dunia musik Tanah Air baru-baru ini kehadiran penyanyi pendatang baru. Uniknya, penyanyi-penyanyi ini datang dari kalangan tak jauh dari dunia entertainment. Salah satunya adalah putra Irfan Hakim, Aisha Maydina Hakim.

Tak hanya anak presenter kondang Irfan Hakim, ada deretan anak presenter lainnya yang terjun dalam dunia musik dengan beberapa single lagu miliknya.

Nah, penasaran siapa saja? Berikut potret 6 anak presenter yang berhasil jadi penyanyi, seperti dilansir brilio.net, Selasa (8/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aisha Maydina Hakim

Irfan Hakim dan putrinya Aisha Keem (Foto: Instagram/@irfanhakim75)
Irfan Hakim dan putrinya Aisha Keem (Foto: Instagram/@irfanhakim75)

Aisha Maydina Hakim yang merupakan putri Irfan Hakim, baru-baru ini lewat kanal YouTube-nya AishaKeem pada (2/2) merilis single terbarunya yang berjudul "Dead Light".

Si cantik berusia 13 tahun ini menceritakan bahwa lagu yang dinyanyikannya terinspirasi dari pengalaman hidupnya pernah kehilangan sahabat pada saat lulus sekolah. Pengalaman tersebut menghasilkan sebuah lagu yang apik dan merdu.

 


Betrand Peto Putra Onsu

Ruben Onsu dan Betrand Peto. (Foto: Dok. Instagram @betrandpetoputraonsu)
Ruben Onsu dan Betrand Peto. (Foto: Dok. Instagram @betrandpetoputraonsu)

Nama putra presenter Ruben Onsu, Betrand Peto Putra Onsu belakangan ini juga merilis lagunya berjudul "Jangan Dengar Mereka" yang dinyanyikan bersama Sarwendah.

Tidak hanya itu, Betrand juga membawakan lagu duet bersama dengan Anneth Delliecia yang berjudul "Sahabat Tak Akan Pergi".

 


Rizky Febian

[Fimela] Sule dan Rizky Febian
"Ah nggak perlu wejangan, dia mah sudah biasa. Apa yang dipikirkan ayahnya, dia juga sudah tahu," kata pelawak itu. (Instagram/ferdinandsule)

Rizky Febian, kepopulerannya dalam dunia musik sudah tidak diragukan lagi. Mengawali karir dalam dunia musik dengan membawakan lagu "Kesempurnaan Cinta" membuat anak komedian serta presenter Sule ini sukses dalam dunia musik Tanah Air.

 


Devano Danendra

6 Potret Kebersamaan Devano Danendra dan Iis Dahlia, Anak Bungsu Kesayangan
Kebersamaan Iis Dahlia bersama putra bungsunya. (Sumber: Instagram/@isdadahlia)

Devano Danendra, mengikuti jejak sang ibunda Iis Dahlia, Devano juga terjun di dunia musik. Pada tahun 2018 pemuda kelahiran 23 September 2002 ini juga merilis single solo perdananya yang berjudul "Menyimpan Rasa".

 


Putri Delina

7 Potret Rumah Putri Delina, Kado Ulang Tahun Ke-18 dari Sule
Sule dan Putri Delina (Sumber: Instagram/ferdinan_sule)

Putri Delina juga tak mau kalah dalam mengikuti jejak sang kakak Rizky Febian. Lewat single perdananya yang bertajuk "Kawan" telah dirilis pada tahun 2019.

 


Cinta Rahmania Putri Khairunnisha

[Bintang] Uya Kuya
Presenter Uya Kuya bersama anak sulungnya, Cinta Rahmania Putri Khairunnisha, atau lebih dikenal dengan panggilan Cinta Kuya di hotel Gran Mahakam. (instagram/astridkuya)

Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau yang akrab disapa Cinta Kuya ini, memulai debut dalam dunia musik lewat lagu yang dinyanyikan bersama Uya kuya yaitu "Mimpi Terindah".

Tak sampai disitu, dara kelahiran 2 Februari 2004 ini juga merilis single terbarunya bertajuk "Pelan-pelan Kau Menjauh".

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya