Ferry Irawan Galau Jelang Nikahi Venna Melinda

Ferry Irawan akan menikah dengan Venna Melinda Maret 2022

oleh Aditia Saputra diperbarui 19 Feb 2022, 10:00 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2022, 10:00 WIB
6 Potret Prewedding Venna Melinda dan Ferry Irawan Bertajuk 'Love Story', Romantis
Venna Melinda dan Ferry Irawan tampil romantis di prewedding terbaru. (Sumber: Instagram/vennamelindareal)

Liputan6.com, Jakarta Ferry Irawan bakal segera menikah dengan Venna Melinda bulan Maret 2022 mendatang. Segala persiapan pun sudah dilakukan untuk pernikahan keduanya.

Namun, jelang menikah, Ferry Irawan nampak galau. Ferry Irawan menyadari bahwa hubungannya dengan sang calon istri mendapat pertentangan dari banyak pihak.

"Mungkin tidak semua orang suka dengan kebahagiaan yang kami rasakan..Tapi biar lah.. semua itu kami jadikan ladang pahala," tulis Ferry di Instagram seperti dilihat, Jumat (18/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rasa Sayang

Unggahan Ferry Irawan
Unggahan Ferry Irawan

Kendati demikian, pemilik nama asli Ferry Irawan Kusuma itu tidak akan mengubah rasa sayangnya terhadap Venna Melinda. Kondisi itu justru membuat cintanya kepada sang kekasih semakin kuat.

"Karena sesungguh nya..Cinta dan Kasih Sayang adalah Anugerah yg Allah Azza Wa Jalla senantiasa berikan kepada setiap umat NYA," katanya.

 


Cobaan

Venna Melinda dan Ferry Irawan
Venna Melinda dan Ferry Irawan di Kiss Awards 2022 (Foto: Instagram/ferryirawanofficial)

Pria kelahiran 9 Februari 1977 juga yakin segala cobaan yang dihadapi akan terselesaikan dengan baik dan tidak akan mengubah rencana pernikahannya.

"Siapapun itu..apapun itu..kami berdua hanya bersandar kepada Allah Azza Wa Jalla 🤲🏻..Tiada lain hanya Kekuatan Allah SWT yang kami jadikan sandaran.. Aamiin Allahumma Aamiin," ujarnya.

 


Respons

Postingan Ferry Irawan dikomentari oleh Venna Melinda, ibu dari Athalla Naufal ini memberikan dukungan dan semangat kepada calon suaminya itu.

"Bismillah ya sayangku, cintaku, Abiku," kata Venna Melinda.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya