Simak Sinopsis Sinetron SCTV Juara Dunia, Tayang Rabu 2 Maret 2022 Siang: Aruna Minta Maaf pada Yuda dan Mala

Juara Dunia tayang setiap siang di SCTV.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 02 Mar 2022, 13:27 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2022, 13:27 WIB
Juara Dunia
Adegan sinetron Juara Dunia tayang perdana di SCTV Senin, 28 Februari 2022 pukul 14.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Juara Dunia memasuki episode ke-3. Aruna balik. Mentari terkejut. Mentari segera tenangkan Aruna dan bilang dia sudah menolak. Dia nggak akan diangkat anak. Mereka akan terus bersama.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Tapi Aruna lepaskan dan bilang apa benar itu mau kamu Mentari? Kalo iya kenapa kamu keliatan sedih banget? Mentari bingung. Aruna kemudian hampiri Yuda dan Mala. Dan bilang dia minta maaf…

Di RS. Ortu Kenzi dan Kenzo masih menunggu.Saat itu kakek datang ke sana. Hilda dan rita tau2 juga datang ke sana. Dokter keluar dan minta maaf.. operasi gagal.. Mereka histeris… mama Kenzi pingsan…

Sinetron garapan Sinemart ini tayang mulai pukul 14.00 WIB.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Digandeng

Juara Dunia
Adegan sinetron Juara Dunia tayang perdana di SCTV Senin, 28 Februari 2022 pukul 14.00 WIB

Semua anak berkumpul di depan panti asuhan… pintu terbuka… Mentari keluar digandeng sama Mala dan Yuda, bersama Jerry juga. Mentari udah pake baju yang indah sekali. semua puji2 Mentari.

Mentari minta Aruna jaga diri… Aruna juga… mereka pisah… Mala malah panggil Aruna… Mala kelihatan masih berat pisah sama Aruna.

 


Cemas

Juara Dunia
Adegan sinetron Juara Dunia tayang perdana di SCTV Senin, 28 Februari 2022 pukul 14.00 WIB

Hari yang beda… Aruna sibuk main bulu tangkis. dari jendela Lina mengamati. Dia  keliatan cemas. semenjak Mentari pergi Aruna terus menerus sibuk dengan bulu tangkis… dia khawatir.

Bambang malah rebut raket pemberian juara. Aruna protes. Bambang suruh aruna anterin box dulu kalo mau raket balik. Aruna kesal terpaksa pergi.Tepat saat itu aruna di jalan. Mobil Nirwan malah melaju ke arah Aruna dan nyaris menabraknya. Aruna menjerit. Histeris. Nirwan juga kaget.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya