Kontrak Hyun Bin Sebagai Brand Ambassador Robot Rumah Tangga Diperpanjang

Hyun Bin selama ini menjadi brand ambassador untuk merek produsen robot rumah tangga Ecovacs Robotics.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 01 Apr 2022, 13:20 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2022, 13:20 WIB
Hyun Bin. (Instagram/ vast.ent)
Hyun Bin. (Instagram/ vast.ent)

Liputan6.com, Jakarta - Hyun Bin belum tergantikan sebagai brand ambassador Ecovacs Robotics. Bintang Crash Landing on You dan Secret Garden baru-baru ini memperpanjang masa kontraknya sebagai brand ambassador layanan robot rumah tangga itu.

"Kami bangga untuk sekali lagi dapat bekerjasama dengan Hyun Bin untuk membawa robot vakum terbaru kami ke seluruh Asia Pasifik," kata David Qian, CEO dari Ecovacs Robotics, melalui keterangan tertulis di Jakarta, Jumat, 1 April 2022.

David meyakini, kerjasama dengan Hyun Bin menjadi sangat penting dalam memperkuat koneksi secara emosional antara brand dan pengguna. "Dengan lebih dari 20 tahun, desain dan penelitian terkemuka di industri, kami telah memimpin pasar karena rumah menjadi lebih cerdas dan responsif," dia melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Deebot X1 Family

Ecovacs
Deebot X1 Robot pintar yang bisa membersihkan rumah dengan tuntas.

Bersamaan dengan perpanjangan kontrak bersama Hyun Bin menjadi brand ambassador, Ecovacs Robotics sekaligus meluncurkan produk andalan terbarunya yaitu Deebot X1 Family.

Deebot X1 Family terdiri dari Deebot X1 Omni dan Deebot X1 Turbo bersamaan dengan all-in-one base station pertama, X1 Station. Deebot X1 Family merupakan alat pembersih lantai yang menggabungkan fungsi dan desain.


Teknologi Cerdas

Ecovacs Deebot N8
Penasaran bagaimana keunggulan Ecovacs Deebot N8? Simak selengkapnya berikut ini.

"Deebot X1 Family terbaru membawa layanan rumah tangga robotik menuju level selanjutnya dengan teknologi cerdas dan di desain untuk membawa otomatisasi yang tak tertandingi, kenyamanan, dan banyak keuntungan untuk pelanggan kami," David Qian, CEO dari Ecovacs Robotics, melanjutkan.


Lima Negara Asia Pasifik

FOTO: Gaya Santai Hyun Bin, Tetap Kece dan Curi Perhatian
Meski sering terlihat menggunakan jaket, namun, penampilan Hyun Bin saat menggunakan kaus juga berhasil mencuri perhatian. Kaus putih polos dengan model V-neck satu ini pun hanya memiliki detail pada kantung saku di bagian depan. (Liputan6.com/IG/@vast.ent)

David menjelaskan, Hyun Bin berperan untuk memasarkan Deebot X1 Family, robot penyedot debu serbaguna pertama di industri rumah tangga ke lima negara di Asia Pasifik. Diantaranya: Indonesia, Singapura, Korea Selatan, Thailand dan Vietnam.

"Kami menciptakan tolak ukur industri robotika layanan rumah terbaru untuk pembersihan rumah premium dan menetapkan arah untuk pengembangan masa depan dengan menampilkan kekuatan tenaga hisap terkemuka milik Ecovacs Robotics," David menerangkan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya