Menang di WCOPA, Arsy Hermansyah Disebut Sudah Terlahir sebagai Penyanyi

Opini guru vokal terkait bakat alamiah Arsy Hermansyah.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 01 Agu 2022, 11:30 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2022, 11:30 WIB
Arsy Hermansyah
[Foto: Instagram Ashanty]

Liputan6.com, Jakarta - Arsy Hermansyah baru saja memenangkan kompetisi bernyanyi World Championship of Performing Arts (WCOPA) di Amerika Serikat. Anak berusia 7 tahun ini meraih 14 penghargaan.

Keberhasilan yang dicapai Arsy tak lepas dari kegigihannya berlatih sejak kecil. Melalui akun Instagramnya, Ashanty menceritakan proses latihan oleh salah satu guru vokalnya, Lucky Tampilang.

Pertama, istri Anang Hermansyah mengucapkan terima kasih terlebih dulu atas dedikasi Lucky Tampilang mengajar Arsy dengan penuh kesabaran.

"Special Thanks to kak lucky_tampilangTerima kasih buat kak/opa lucky sebutan arsy hehe, udah ajarin arsy dari masih kecil kadang mau kadang nggak, sampe akhirnya cio yg minta2 buat les sm opa," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Bakat

Arsy Hermansyah
[Foto: Instagram Ashanty]

Ashanty lalu mengungkap bahwa sang guru vokal sudah kagum atas bakat natural Arsy Hermansyah dalam bernyanyi. Sesuai dengan kata yang tersemat dalam namanya.

"Inget banget kak lucky selalu bilang @queenarsy itu born to be a singer, sesuai namanya Musicia," ujar Ashanty lagi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Terus Belajar

Kemenangan ini tak akan membuat Arsy Hermansyah merasa puas. Dia akan terus konsisten mengasuh kemampuan bernyanyinya agar terus berkembang menjadi lebih baik lagi.

"Arsy pasti bisa asal harus terus belajar, terus latihan, jangan cepat puas, jangan merasa paling bisa, dan plg penting harus kuat mental," ungkapnya.


Terima Kasih

Sekali lagi, dia berterima kasih atas dedikasi Lucky Tampilang untuk putri kecilnya.

"Makasih ya opa udah sabar ajarin arsy, udh mau diatur2 arsy hehe dan udah nemenin arsy sampe sekarang," ia mengakhiri.

infografis Status Gunung Berapi
infografis Status Gunung Berapi
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya