Suami Dewi Lestari Alami Stroke, Jalani Perawatan Selama Sebulan di Rumah Sakit

Reza Gunawan suami Dewi Lestari alami stroke

oleh Sapto Purnomo diperbarui 03 Sep 2022, 16:30 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2022, 16:30 WIB
Reza Gunawan, dan Dewi Lestari, tampil elegan dengan batik dan kebaya saat menghadiri acara wisuda Keenan Avalokita Kirana. (Foto: Instagram/@rezagunawan)
Reza Gunawan, dan Dewi Lestari, tampil elegan dengan batik dan kebaya saat menghadiri acara wisuda Keenan Avalokita Kirana. (Foto: Instagram/@rezagunawan)

Liputan6.com, Jakarta Reza Gunawan suami Dewi Lestari alami penyakit stroke. Sudah satu bulan belakangan ini suami penulis novel Supernova menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat alami pendarahan di otak.

Hal itu disampaikan oleh Dewi Lestari melalui akun Instagram pribadinya, @deelestari. Beruntung kini sang suami sudah boleh pulang dan menjalani rawat jalan.

"Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke perdarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah. Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang," tulis Dewi Lestari dikutip Sabtu (3/9/2022).

"Untuk waktu yang tidak bisa dipastikan, Reza belum bisa praktik, membuka kelas, maupun memenuhi undangan mengajar," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rahasiakan

Suami Dewi Lestari Stroke
Sumber Instagram @deelestari

Dewi Lestari sengaja tidak menyampaikan kabar sakitnya sang suami ke publik di saat awal terkena stork . Wanita 46 tahun itu mau fokus untuk menjaga suaminya dan lebih tenang mengurus berbagai hal.

"Sebelumnya saya sengaja membatasi kabar ini agar privasi Reza selama di rumah sakit terjaga dan kami sekeluarga dapat lebih tenang mengelola berbagai hal yang harus kami hadapi. Mohon dimaklumi," tulisnya.


Terima Kasih

Dewi Lestari - Reza Gunawan (Foto: Instagram/@rezagunawan)
Dewi Lestari - Reza Gunawan (Foto: Instagram/@rezagunawan)

Ucapan terima kasih tak lupa dituliskan Dewi Lestari kepada pihak yang telah mendukung dan mendoakan suaminya. Ia mendoakan semoga kebaikan mereka dibalas oleh Sang Khalik.

"Kepada teman, tetangga, rekan, dan kerabat yang telah berbaik hati membantu serta mendukung Reza selama dirawat, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya. You know who you are. Semoga berkat dan kebajikan kembali mengalir kepada Anda sekalian," tulis Dewi lagi.


Minta Doa

Dewi Lestari.
Dewi Lestari bersama suami. (Foto: Instagram @deelestari)

Diakhir tulisannya Dewi Lestari meminta doa agar suaminya diberikan kesembuhan dan bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala.

"Pada kesempatan ini, saya pun memohon doa tulus dari kawan semua agar proses pemulihan Reza berjalan baik, aman, dan tenang.Terima kasih atas kebaikan dan pengertian kalian 🙏Semoga semua makhluk hidup berbahagia," tulusnya.

Infografis Ragam Tanggapan Siap-Siap Kenaikan Harga BBM Bersubsidi. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ragam Tanggapan Siap-Siap Kenaikan Harga BBM Bersubsidi. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya