Aurel Hermansyah Sedih Konser Justin Bieber Ditunda, Atta Halilintar Hadiahi Vespa Edisi Khusus

Atta Halilintar berharap dengan hadiah ini, kekecewaan Aurel Hermansyah terhadap penundaan konser Justin Bieber akan berkurang.

oleh Dito Pramudyaseta diperbarui 09 Okt 2022, 20:30 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2022, 20:00 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Saat Liburan di Italia. (instagram.com/attahalilintar)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin hari semakin mesra. (instagram.com/attahalilintar)

Liputan6.com, Jakarta - Konser Justin Bieber di seluruh dunia bertajuk "Justice Tour" ditunda. Termasuk di Indonesia yang direncanakan pada 2 dan 3 November mendatang. Hal ini tentu membuat banyak Beliebers, sebutan penggemarnya kecewa.

Ternyata, Aurel Hermansyah menjadi salah satu Beliebers yang kecewa dengan pengumuman ditundanya konser Justin Bieber tersebut. Untuk mengurangi kekecewaan itu, Atta Halilintar sebagai suami yang baik kemudian memberikan sebuah hadiah spesial.

“Karena dia (Aurel) sedih, ini aku sudah siapin, ini motornya Justin Bieber, guys,” ucap Atta Halilintar dalam video di kanal YouTube-nya, Jumat (7/10/2022). Atta memberikan Aurel hadiah Vespa edisi kolaborasi dengan Justin Bieber.

Seperti yang kita ketahui, sejak akhir Agustus Vespa edisi kolaborasi dengan Justin Bieber dirilis di Indonesia. Vespa berwarna putih ini diberi logo dan nama Justin Bieber di bodi samping. Atta berharap dengan hadiah ini, kekecewaan Aurel akan berkurang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Beliebers Parah

Atta Halilintar menghadiahi Aurel Hermansyah Vespa Justin Bieber (Foto: Screenshot YouTube Atta kasi Aurel AMEENA Motor Justin Bieber...)
Aurel mengaku sudah menjadi Beliebers sejak remaja.

Aurel Hermansyah mengaku bahwa dirinya merupakan Beliebers garis keras. Untuk itu, ia sangat sedih mengetahui konser idolanya ditunda.

“Dia (Aurel) Beliebers parah. Jadi kalau Justin Bieber enggak ke sini dia sedih, guys. Makanya ini buat menghibur kamu,” Atta menjelaskan tujuan dari hadiahnya itu.

Terlihat Aurel sangat senang melihat vespa yang diberikan oleh suaminya itu. “Wah, papa keren.”


Tidak Percaya

Atta Halilintar menghadiahi Aurel Hermansyah Vespa Justin Bieber (Foto: Screenshot YouTube Atta kasi Aurel AMEENA Motor Justin Bieber...)
Atta memberi bukti foto bahwa Vespa Justin Bieber pemberiannya asli.

Saat Aurel melihat vespa tersebut lebih jelas, dia sempat tidak percaya vespa itu asli karena stikernya yang terlihat mudah dicopot dari badan vespa. “Ini palsu atau beneran, sih? Ini kayaknya kamu tempel biasa deh.”

Atta kemudian menjelaskan bahwa vespa pemberiannya asli. Dia bahkan sampai menunjukkan foto Vespa Justin Bieber di internet sebagai perbandingan. “Ini dianterin langsung sama orang vespa dari Amerika Serikat,” ucap Atta.


Coba Langsung

Atta Halilintar menghadiahi Aurel Hermansyah Vespa Justin Bieber (Foto: Screenshot YouTube Atta kasi Aurel AMEENA Motor Justin Bieber...)
Aurel mengaku bahwa dia sebenarnya masih belum bisa mengendarai motor.

Aurel kemudian menaiki vespa tersebut. Dan mencoba berbagai fiturnya. “Anterin Ameena sekolah pakai ini aja, ya? Ameena pakai motor enggak usah pakai mobil, ya?” tanya Aurel kepada Ameena sambil bercanda.

Atta kemudian terlihat mengendarai vespa tersebut. Saat meminta Aurel untuk mengendarai vespa itu, dia mengaku tidak bisa menyetir sepeda motor.

infografis kenaikan tarif stnk-bpkb
Tarif Baru Kepengurusan Surat Kendaraan
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya