Akun Instagram Rizky Billar Hilang, Terakhir Punya Belasan Juta Followers

Hilangnya akun Instagram resmi milik Rizky Billar mengundang tanda tanya banyak pihak.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 15 Okt 2022, 07:00 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2022, 07:00 WIB
Rizky Billar Ditahan Polres Jakarta Selatan Terkait Kasus KDRT Lesti Kejora
Ekspresi artis Rizky Billar saat dihadirkan dalam rilis kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya Lesti Kejora di Mapolres Jakarta, Kamis (13/10/2022). Rizky Billar tak menyampaikan statement apa pun. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta Setelah Lesti Kejora menyatakan diri telah mencabut laporannya terhadap Rizky Billar atas kasus KDRT pada Kamis (13/10/2022), akun resmi Instagram @rizkybillar milik suami sang pedangdut itu mendadak hilang. Padahal sebelumnya, akun itu sudah memiliki lebih dari 12 juta followers.

Berdasarkan penelusuran Showbiz Liputan6.com pada Jumat (14/10/2022) malam, akun Instagram @rizkybillar memang sudah tak muncul lagi di kolom pencarian. Bahkan ketika mengetik alamat instagram.com/rizkybillar pun halaman tersebut sudah tak lagi tersedia.

Tentunya hal ini mengundang tanda tanya banyak pihak. Sejumlah akun Instagram yang mengikuti perkembangan selebriti Indonesia turut mempertanyakan penyebab hilangnya akun resmi milik suami Lesti Kejora.

Salah satunya melalui akun Instagram @mimi.julid yang bertanya-tanya apakah banyak penggemar yang melaporkan akun Instagram Rizky Billar hingga akhirnya dihilangkan oleh pihak Instagram.

 


Komentar Warganet

Beredar Kabar Suaminya Selingkuh dan KDRT, Ini Potret Gemas Lesti Kejora Sebelum Jadi Istri Rizky Billar
Foto candid Lesti dengan make up natural. Terkait tindak KDRT yang dilakukan, Billar disebut membanting dan mencekik sang istri. (Instagram/@lestykejora)

Meskipun sekadar mempertanyakan penyebab hilangnya akun Instagram Rizky Billar, netizen di kolom komentar unggahan akun tersebut malah meluapkan kekesalan mereka atas klimaks dari kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar ini.

Namun, ada juga netizen yang mengungkapkan keheranan terhadap pihak yang kini mulai menghujat pasangan tersebut.

"Mungkin mereka bisa baikan, tapi tidak dengan netizen bisa2 lesti ikut di blacklist juga dari dunia entertainment, intinya gak akan ada lagi yg akan menikmati kemesraan palsu mereka," tulis @elm*** di komentar unggahan @mimi.julid.

"22 nya backlist,,,ternyata aku Baru ngerti kalo. Baim paula kmrin nyiinggung INI....panggungg sandiwara," ceplos @ven***.

"Lolos dari jeratan hukum tapi tak bisa lari dari Hukuman Netizen… mon maap billar ini semua istri mu yg mulai 😂😂 silahkan di selesaikan berdua 🙌," tulis @vil***.

"Gak asyik ah mereka berdua. baguslah klo udah di report..," kata @lau***.

"Gilda ya neti2,ampe sgtunya...dlu aj d sanjung2,eh skrng d maki2,jgn gtu x...msak nikah n rujuk aj hrs neti2 jga yg ngatur hidup rmh tangga mrka..... gk prnh sih dukung KDRT or Selingkuh,tapi seenggak jgn trllu ikut campur rmh tangga org,mkanya jgn prnh trllu fans bagt sesama manusia jdi yak ginikn akhirnya," tulis @sit***.

 


Dugaan Dinonaktifkan Sementara

6 Potret Rizky Billar Pakai Baju Tahanan, Lesti Kejora Sudah Cabut Laporan
6 Potret Rizky Billar Pakai Baju Tahanan, Lesti Kejora Sudah Cabut Laporan (Sumber: Kapanlagi.com)

Namun begitu, beberapa warganet menduga akun Rizky Billar dinonaktifkan sementara menyusul makin banyaknya hujatan yang diterima setelah Lesti mencabut laporan terhadap suaminya itu.

"Itu bukan hilang. Itu di nonaktifkan sementara kayaknya," kata @ska***.

"Biar rame kan udah biasa neti yg disalah2an kmrin gangguan mental gara2 neti, skrg akun dioff gara2 neti.. 😂😂," kata @ros***.

Sampai kabar ini dibuat, pihak Lesti Kejora, Rizky Billar dan tim manajemen masih belum menginformasikan terkait hilangnya akun Instagram Rizky Billar ini.

 


Pencabutan Laporan

Lesti Kejora yang baru pulang ibadah umrah bersama keluarganya, memutuskan untuk mencabut laporannya terhadap Rizky Billar pada Kamis (13/10/2022). Bahkan keduanya sudah sepakat untuk berdamai. Lesti juga tampak hadir bersama ayahnya, Endang Mulyana ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Lesti Kejora mengatakan bahwa pencabutan laporan ini tak lepas dari komitmen Rizky Billar untuk memperbaiki diri. Bahkan, Billar menandatangani perjanjian tertulis. Salah satu poinnya, Rizky Billar berjanji tidak mengulangi perbuatan di kemudian hari.

"Beliau sangat berjanji tidak akan pernah mengulangi lagi, bahkan sudah dituangkan di perjanjian dan beliau memohon dan meminta pada orang tua untuk minta maaf, orang tua saya memaafkan. Alhamdulillah," ujar Lesti di Polres Jaksel, Jumat (14/10/2022).

Lesti juga mempertimbangkan anak yang dinilai sangat membutuhkan sosok sang ayah.

"Alasannya anak saya. Karena mau bagaimana pun suami saya, bapak dari anak saya," ujar dia.

Menurut Lesti, Rizky Billar telah menyesali perbuatannya. Apalagi, Rizky Billar telah menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga atas tindakan KDRT.

"Beliau juga sudah mengakui perbuatan dan meminta maaf pada saya dan keluarga bapak saya. Keluarga saya sangat begitu memaafkan perbuatan suami saya. Harapannya tidak akan terulang lagi," ujar dia.

Infografis Ciri-ciri Ibu rumah tangga Punya Masalah Kesehatan Mental
Infografis Ciri-ciri Ibu rumah tangga Punya Masalah Kesehatan Mental.
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya