Mesra Lagi, Lesti Kejora Tepergok Temani Rizky Billar Main Futsal

Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah membaik pascakasus KDRT.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 28 Okt 2022, 12:00 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2022, 12:00 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)

Liputan6.com, Jakarta Setelah menghadapi kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT, Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah berdamai dan memutuskan kembali melanjutkan hidup sebagai sepasang suami istri.

Hubungan mereka pun tampaknya sudah semakin membaik. Bahkan baru-baru ini Lesti Kejora terlihat menemani sang suami menjalani hobinya yaitu bermain futsal.

Video tersebut pun viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat warganet. Dalam video berdurasi singkat itu, tampak Billar sedang beristirahat. Dia duduk di samping Lesti.

Keduanya pun berinteraksi sangat akrab, ada kalanya mereka bercanda. Billar juga sesekali memandang istrinya sambil tersenyum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tertawa

Leslar
[Foto: Instagram/ insta_julid]

Sayangnya, percakapan di antara mereka tak terdengar dengan jelas. Namun tawa kecil Lesti Kejora sesekali terdengar.

Warganet pun menulis beragam reaksi terkait video kemesraan Leslar tersebut. Ada yang senang melihat mereka sudah kembali rukun, namun tak sedikit yang tidak suka.


Reaksi

"Kesian liat lesti bucin banget smpe cinta mengalahkan segalanya," kata salah satu warganet.

"Rizky billar sayang lesti.. lesti sayang rizky billar.. saling sayang.. Saling maaf.. saling sayang.. saling maaf," tambah yang lainnya.

"Mereka itu sedang berusaha memperbaiki apa yg sudah rusak. . . Tp kenapa yg diluar sana yg heboh," yang lain menimpali. 


Umrah

Sementara itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan akan berangkat umrah bersama dalam waktu dekat. Kabar ini disampaikan oleh guru spiritual mereka, Ustaz Mayor TNI DR Azhari MH.

"Alhamdulillah, saudara kita, sahabat kita Rizky Billar dan Lesti Kejora insya Allah akan menunaikan ibadah umrah di tanah suci Makkah," ujar Azhari kepada wartawan, Kamis (27/10/2022).

Infografis Ventilasi Penting untuk Cegah Penyebaran Covid-19
Infografis Ventilasi Penting untuk Cegah Penyebaran Covid-19 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya