Retail Fashion Muslim Indonesia Siap Ekspansi ke Pasar Timur Tengah

Dunia fashion muslim Indonesia siap merambah Timur Tengah.

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Des 2022, 23:00 WIB
Diterbitkan 22 Des 2022, 06:30 WIB
Kerjasama Elzatta dengan Alwafaa Investment Oman
Perusahaan retail fashion muslim Indonesia yang dikenal dengan merk Elzatta, melakukan penandatangan kerjasama dengan Alwafaa Investment Oman.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah perusahaan retail fashion muslim Indonesia yang dikenal dengan merk Elzatta, melakukan penandatangan kerjasama dengan Alwafaa Investment Oman. 

Alwafaa Oman akan menjadi license partner PT Bersama Zatta Jaya untuk pasar Timur Tengah. Penandatangan kerja sama ini dilakukan sejak Minggu (18/12/2022), di Pesantren Al Ihya Subang, Jawa Barat.

Direktur Utama Elzatta, Elidawati, menyatakan bahwa kerjasama ini sangat strategis, mengingat Timur Tengah merupakan pasar yang sangat potensial untuk fesyen muslim. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Strategis

Dengan adanya partner strategis yang khusus dan fokus menggarap pasar Timur Tengah, diharapkan akan mampu memperluas market dengan lebih cepat.

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Alwafaa Oman. Kerjasama ini akan membuka peluang bagi kami untuk memasuki pasar Timur Tengah, yang merupakan salah satu pasar fesyen muslim terbesar di dunia. Ini juga merupakan sebuah kebanggaan bagi Indonesia, karena ada brand lokal yang go internasional," ungkap Elidawati kepada media, Senin (19/12/2022). 

 


Menyambut Baik

Syaikh Izzuddin Al Harithy, selaku CEO Alwafaa Investment Oman, menyatakan bahwa Alwafaa sangat menyambut baik kepercayaan yang diberikan Elzatta untuk menjadi partner di pasar Timur Tengah. 

"Indonesia adalah negara mayoritas muslim yang kaya dengan sumber daya alamnya, serta memiliki kreativitas yang tinggi. Kami yakin bahwa kerjasama ini akan menjadi salah satu langkah strategis bagi Alwafaa dalam mengembangkan pasar di Timur Tengah," ujar Mr. Izzuddin.

"Kami yakin bahwa dengan dukungan dan kerjasama yang baik dengan Alwafaa Oman, kami akan mampu meningkatkan penerimaan produk-produk Elzatta, serta memberikan pengalaman belanja yang lebih baik bagi para pelanggan kami di Timur Tengah," tambah Elidawati. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya