Bunda Corla Makan Cuma Sekali Sehari di Jerman, Lauknya Disimpan di Freezer untuk Konsumsi Berhari-hari

Ivan Gunawan ceritakan soal gaya hidup Bunda Corla yang sangat sederhana selama tinggal di Jerman.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 24 Jan 2023, 12:00 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2023, 14:00 WIB
Gaya Glamor Bunda Corla saat Konser Tunggal
Ivan Gunawan ceritakan soal gaya hidup Bunda Corla yang sangat sederhana selama tinggal di Jerman. credit: @manscrow_gilang

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan dan pebisnis Maharani Kemala sempat mengunjungi Bunda Corla di Jerman. Mereka sempat menghabiskan waktu bersama-sama.

Di momen tersebut, Ivan Gunawan akhirnya tahu satu hal yang mungkin tak banyak diketahui oleh publik. Yaitu soal gaya hidup Corla yang sangat sederhana.

Saking sederhananya, wanita berusia 47 tahun ini tidak bisa makan tiga kali sehari. "Aku sama Maharani pas pertama kali ketemu Bunda, aku ngajak makan kan, dia ini makannya lahap banget. Jadi di situ bisa aku simpulkan dia ini lapar," tutur Ivan Gunawan di acara Pagi-Pagi Ambyar.

"Dia ini makan sehari sekali, jadi kalau dia beli lele, beli udang, ikan, dia bisa makan makanan itu setiap hari. Dia bisa makan itu kalau kalian lihat di live dia masak sekali habis itu masakannya ditaruh freezer," sambungnya.


Dimakan Berulang Kali

Bunda Corla (Foto: Instagram/@corla_2)
Bunda Corla (Foto: Instagram/@corla_2)

Menu yang dimasak Bunda Corla akan dikonsumsi untuk berhari-hari. Sahabat mendiang Olga Syahputra ini terbiasa makan lauk pauk sisa hari-hari sebelumnya.

"Dia mau makan dihangatkan lagi, makan dihangatkan lagi, sampai kuahnya itu sudah nyatu. Jadi pas gue ke rumah dia ada sisa makanan, ya itu yang dimakan Bunda," ungkap Ivan.


Beraroma Tak Sedap

Karena menu makanan yang sudah disimpan selama berhari-hari di lemari pendingin, alhasil makanan tersebut tak segar lagi.

"Sampai dia bilang, Bunda ini apa sih kok bau banget? Iya itu kepiting kemarin yang sudah Bunda lupa makannya. Memang begitu," ucap Bunda Corla.


Menolong Orang

Saat masih jadi artis di Jakarta bertahun-tahun yang lalu, Bunda Corla juga terbiasa hidup sederhana. Kendati demikian, sebisa mungkin dia selalu menolong orang lain, terutama anggota keluarganya yang kesulitan ekonomi.

"Bantulah keluarga, bantu siapa pun, niat menghibur, dan jika kita menolong orang di dunia, maka Allah akan angkat derajat kita di Surga," tutupnya.

Infografis Prostitusi Artis 1
Infografis Prostitusi Artis (Liputan6.com/desi)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya