Inul Daratista Peringatkan Bunda Corla yang Lagi Terkenal, Hidup Tak Semudah Membalik Tempe Mendoan

Popularitas Bunda Corla menyita perhatian Inul Daratista. Ia menulis surat terbuka berisi peringatan, semangat dan juga doa untuk Bunda sejuta umat.

oleh Wayan Diananto diperbarui 27 Jan 2023, 10:00 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2023, 10:00 WIB
Bunda Corla. (Foto: Dok. Instagram @corla_2)
Popularitas Bunda Corla menyita perhatian Inul Daratista. Ia menulis surat terbuka berisi peringatan, semangat dan juga doa untuk Bunda sejuta umat. (Foto: Dok. Instagram @corla_2)

Liputan6.com, Jakarta Popularitas Bunda Corla menyita perhatian banya pihak. Salah satunya, Inul Daratista yang menulis surat terbuka berisi peringatan, semangat dan doa untuk Bunda sejuta umat itu.

Mengawali suratnya, Inul Daratista menyebut Bunda Corla wanita penghibur sejagat. Dengan agenda yang padat selama di Indonesia, Si Goyang Ngebor mendoakannya sehat.

Rupanya, Inul Daratista mengikuti jatuh bangun Bunda Corla yang mengadu nasib di Jerman sebagai pegawai restoran waralaba cepat saji. Banting tulang di negeri orang bukan mudah.

Sayangku, semoga Bunda sehat terus ya, jadi strong women. Hidup memang tidak semudah membalik tempe mendoan diwolak-walik. Indonesia tempat lahirmu, tapi kenyamananmu di Jerman,” tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Faktor Luck

Pesan terbuka Inul Daratista untuk Bunda Corla. (Foto: Dok. Instagram @inul.d)
Pesan terbuka Inul Daratista untuk Bunda Corla. (Foto: Dok. Instagram @inul.d)

Sekarang ini, factor luck ada di tanganmu. Jangan menyerah, Bun. Kamu harus raih, kejar, meski katamu duit perlu enggak perlu,” cuit Inul Daratista di Instagram Stories, Kamis (26/1/2023).

Bintang sinetron Kenapa Harus Inul? mengingatkan, sukses butuh proses. Menurutnya, popularitas yang didapat Bunda Corla baru awal sebuah kisah. Dibutuhkan nyali besar agar karier langgeng.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Jangan Ciut Nyali

Inul Daratista. (Foto: Dok. Instagram @inul.d)
Inul Daratista. (Foto: Dok. Instagram @inul.d)

Jangan punya nyali yang cuit. Banyak orang di belakangmu, mensupport dirimu. Banyak pula yang ingin mepet mendompleng dirimu. Memanfaatkanmu. Tapi, ambillah yang terbaik,” ia menyambung.

Setelahnya, Inul Daratista memperingatkan soal dunia hiburan yang terpecah jadi dua kubu yakni penggemar dan pembenci. Bunda Corla diminta tak perlu memikirkan para pembenci.


Jangan Sedih

Bunda Corla. (Foto: Dok. Instagram @corla_2)
Bunda Corla. (Foto: Dok. Instagram @corla_2)

Jangan sedih, masih banyak orang yang memelukmu. Kita tidak melihat siapa dirimu. Kita cuma melihat 1 sisi yang baik darimu. Kau mampu membuat kita happy dan ketawa lepas. Kau penghibur yang seru,” ungkap Inul Daratista.

Setelahnya, Nyonya Adam Suseno mendoakan Bunda Corla. “Aku berdoa semoga rezekimu banyak. Enggak jadi pegawai jualan ayam tapi entar jadi bos restoran ayam Corla,” ia mengakhiri.

 

Infografis Klarifikasi Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Klarifikasi Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya