Bunda Corla Balik ke Jerman Besok, Rahasiakan Jam Keberangkatan agar Menghindari Kerumunan Penggemar

Bunda Corla enggan menginformasikan waktu keberangkatannya guna menghindari kerumunan penggemar di bandara yang ingin melepas kepergiannya.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Jan 2023, 18:20 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2023, 18:20 WIB
Bunda Corla
Bunda Corla di Kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (30/1/2023). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Setiap ada pertemuan tentu ada perpisahan. Begitu juga dengan Bunda Corla yang akan kembali ke Jerman, setelah hampir dua pekan mudik ke Indonesia bertemu kerabat dan para penggemarnya.

Bunda Corla akan betolak ke Jerman besok. Namun, ia enggan menginformasikan waktu keberangkatannya guna menghindari kerumunan penggemar di bandara yang ingin melepas kepergiannya.

"Besok pulang, cuma jamnya bunda rahasiain. Karena biar enggak ngumpul di airport. Bunda takutnya pada ribet gitu," aku Bunda Corla kepada wartawan di Kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (30/1/2023).

Diakui Bunda Corla, ini hari terakhirnya berada di tanah air. Besok, ia akan kembali ke Jerman dan menjalankan aktivitasnya sebagai pegawai di sebuah restoran cepat saji di sana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aktivitas sebagai Rakyat Jerman

Ruben Onsu - Bunda Corla (Foto: YouTube)
Ruben Onsu - Bunda Corla (Foto: YouTube)

"Iya hari terakhir di Indonesia karena bunda harus balik ke Jerman menjalankan aktivitas bunda sebagaimana rakyat biasa di Jerman, kerja di McD. Karena di sini cuma menghibur anak-anak bunda," ungkapnya.

Setidaknya, lanjut Bunda Corla, dirinya sudah menepati janji kepada penggemar yang ingin bertemu langsung dengannya.

 


Janji yang Ditepati

Bunda Corla
Bunda Corla di Kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (30/1/2023). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Tak dipungkiri, pemilik nama Cynthia Corla Pricilia itu memang sangat populer di Instagram, dengan gayanya yang ceplas-ceplos, kocak, dan menghibur para netizen.

"Kalau di Instagram mungkin sudah biasa, mereka mau lihat bagaimana penampilan di TV. Dan ini juga bunda maksudnya janji bunda sudah bunda tepati, bunda bakal samperin semua televisi, gitu lho," jelasnya.

 


Deretan Kegiatan

Sederet kegiatan dijalani Bunda Corla selama di Indonesia. Salah satunya acara meet and greet di beberapa kota yang terbilang sangat sukses. Bahkan, tiket masuk untuk acara tersebut ludes terjual.

"Itu semua berjalan dengan lancar, Allah melindungi Bunda di sana, pokoknya tiket sampai kehabisan bahkan ada yang marah enggak dapat tiket. Pokoknya di situ suasananya ceria, Mereka bilang aku enggak penting bunda mau ngapain, yang penting gue lihat sosok bunda," urainya.

"Pokoknya, bunda terharu banget sampai foto-foto sana-sini. Alhamdulillah beberapa kesampaian, salamin, fotoin. Tapi ada yang enggak kedapatan, bunda minta maaf semuanya, anak-anak bunda se-Indonesia. Jadi mohon maaf yang enggak kesampaian foto bareng bunda," tandas Bunda Corla. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis 16 Bandara Dibuka untuk Penerbangan Internasional
Infografis 16 Bandara Dibuka untuk Penerbangan Internasional (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya