Anang Hermansyah Mohon Doa untuk Kesehatan Ashanty, Masih Menunggu Hasil Pemeriksaan Dokter

Disinggung mengenai kondisi Ashanty terkini, Anang Hermansyah mengaku belum bisa mengungkapnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Feb 2023, 16:40 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2023, 16:40 WIB
Pesona Ashanty saat Pakai Kebaya, Aura Elegan Kian Terpancar
Ashanty dan Anang Hermansyah tampil serasi dalam balutan busana berwarna mustard. Lengkap memakai sanggul, pesona elegan dan anggun kian terpancar dari penampilan Ashanty. (Liputan6.com/IG/@ashanty_ash)

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang mengenakkan datang dari Ashanty. Saat ini, istri Anang Hermansyah itu diketahui tengah dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Disinggung mengenai kondisi Ashanty terkini, Anang Hermansyah mengaku belum bisa mengungkapnya. Sebab, saat ini dokter masik melakukan observasi pada istrinya tersebut.

"Masih dalam pengamatan dokter, belum selesai. Aku enggak berani spekulasi untuk menjelaskan," kata Anang Hermansyah kepada wartawan di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2023).

"Begini, ya... Aku kalau mendahului sampai selesai laporan dokter, aku enggak boleh," sambung Anang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mendapatkan Vitamin dan Obat

[Fimela] Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah
“Mungkin karena banyak orang mau nikah sama bapaknya harus terima anaknya, jadi terpaksa. Saat itu aku enggak mau kayak gitu. Aku mau harus jatuh cinta sama Aurel Azriel,” ia menyambung. (Instagram/azriel_hermansyah)

Anang juga enggan menjelaskan secara detail ihwal tindakan yang dilakukan dokter terhadap istrinya. Pastinya, kata Anang, sang istri mendapatkan vitamin dan obat yang harus dikonsumsi.

"Ya sekarang masih dikasih vitamin, obat," imbuhnya.

 

 


Keluhan Ashanty

Dilarikan ke Rumah Sakit karena Sesak Napas, Ini Kondisi Terbaru Ashanty
Dirinya juga menyebut telah sembilan hari mengalami lemas hingga drop. Namun, menurutnya sakit yang dirasakan bukan hanya karena pendarahan akibat lepas alat kontrasepsi tapi juga stres mengurus berbagai pekerjaan. (Liputan6.com/YouTube/The Hermansyah A6)

Lebih lanjut, Anang sedikit menceritakan keluhan yang dirasakan Ashanty hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Ibu empat anak tersebut mengeluhkan kondisi badan dan rasa sesak di dada.

"Kemarin bunda sesak saja. Keluhannya, badannya enggak seperti biasa saja, itu saja. Cuma untuk detailnya menunggu dokter saja," ujar Anang.

 

 


Memohon Doa

Anang pun memohon doa untuk kesehatan Ashanty. Ia juga mengatakan akan menjelaskan kondisi istrinya setelah hasil pemeriksaan dokter keluar.

"Pokoknya gini, mudah-mudahan aku bisa menjelaskan lebih detail setelah hasil pemeriksaan dari dokter sudah keluar. Doain saja," ucap Anang Hermansyah. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya