Sempat Bikin Heboh, Dikta Buka Suara Soal Sosok B yang Ia Telepon Selama 3 Jam

Melalui unggahan di di Instagram, ia memberikan klarifikasi mengenai sosok B yang ramai dibicarakan itu.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 21 Feb 2023, 06:51 WIB
Diterbitkan 20 Feb 2023, 13:50 WIB
Genap Berusia 37 Tahun, Ini Potret Dikta yang Tampil Keren dengan Setelan Jas
Tampil berkacamata dengan gaya rambut pendek belah tengah, saat ini menjadi salah satu penampilan Dikta yang banyak disukai penggemar. Usai mencukur rambut gondrongnya dalam mendukung peduli kanker, sosoknya pun banyak dipuji netizen. (Liputan6.com/IG/@dikta)

Liputan6.com, Jakarta Pradikta Wicaksono alias Dikta, baru-baru ini membuat heboh jagad maya. Pemicunya adalah karena ia kedapatan telepon-teleponan dengan seseorang selama tiga jam lebih.

Ditambah lagi, kontak di ponselnya itu tertulis inisial B dengan logo hati berwarna merah. Publik pun kemudian bertanya-tanya mengenai siapa sosok B tersebut.

Dalam video yang beredar tersebut, terlihat Dikta sedang menelpon sambil senyum-senyum sendiri. Spekulasi pun bermunculan mengenai siapa sosok B itu.

“Lagi telfonan sama bunda 😂” kata @pitarahay_,

Benzy storia?” celetuk @k.reynaldii.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Klarifikasi

Dikta
Pradikta Wicaksono atau yang lebih dikenal dengan Dikta Yovie&Nuno sering kali disebut sebagai kembaran dari salah satu eks personil boygroup Wanna One yaitu Lai Guanlin. (Liputan6.com/IG/dikta

Sadar hal tersebut menimbulkan banyak spekulasi, Dikta kemudian langsung buka suara. Melalui unggahan di di Instagram, ia memberikan klarifikasi mengenai sosok B yang ramai dibicarakan itu.

"Kok jadi pada rame dan spekulasi gitu, enggak, gue lagi teleponan sama By.U karena itu gue lagi meeting spesial buat anak By.U, bukan mas Bayu, tapi kartu internet kuota super hemat, gue sama By.U lg bikin promo bucin," kata Dikta.

 


Ajak Masyarakat

Pesona Dikta Saat Main Alat Musik
Memesona dalam setiap penampilannya, Dikta aktif membagikan potret dirinya di Instagram. Misalnya, saat pria yang memang lekat dengan kacamata itu memainkan alat musik. (Foto: instagram.com/@dikta)

Selanjutnya, Dikta mengajak warganet untuk ikutan promo yang sedang ia dan By.U itu lakukan bersama. Pemenang yang terpilih berkesempatan mendapat hadiah yang sangat menarik.

"Gue lagi bikin promo bucin bukan budak cinta, tapi bulan cinta. Gue mau ajak 10 orang terpilih yang sudah beli promo bucin ini happy bareng sambil keliling naik kapal pinisi ada 5 orang terpilih yang beli bucin teleponan bakal gue kasih suprise telepon by U kamu," lanjutnya lagi.

INFOGRAFIS: Subsidi Kuota Internet Untuk Peserta Didik (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Subsidi Kuota Internet Untuk Peserta Didik (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya