Rizky Billar Berkarier di Belakang Layar, Kembali Dipercaya Garap Video Klip Lesti Kejora

Rizky Billar mengaku akan menggarap video klip single terbaru Lesti Kejora dan bertindak sebagai produser eksekutif.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Mar 2023, 11:20 WIB
Diterbitkan 01 Mar 2023, 11:20 WIB
Rizky Billar
Rizky Billar di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023) malam. (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar mengungkap project terbarunya yang akan dikerjakan dalam waktu dekat ini. Ia mengaku akan menggarap video klip single terbaru Lesti Kejora dan bertindak sebagai produser eksekutif.

Diakui Rizky Billar, kesempatan itu diperolehnya dari Trinity, label yang menaungi Lesti Kejora. Nantinya, ia yang akan mendesain dan mengurus segala keperluan penggarapan video klip tersebut.

"Kebetulan kita dipercayakan Trinity yaitu labelnya Lesti, untuk mengerjakan sebuah video klipnya Lesti di mana saya bertindak sebagai executive producer," ungkap Rizky Billar di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023) malam.

"Di mana saya mendesain semua, mengerjakan dari hulu ke hilirnya untuk project video klipnya Lesti," ujar Billar menambahkan.

 


Salah Persepsi Leslar Entertainment

Rizky Billar (https://www.instagram.com/p/CiMdIiWJrNO/)
Rizky Billar (https://www.instagram.com/p/CiMdIiWJrNO/)

Billar mengatakan, tidak sedikit orang yang mengira Leslar Entertainment hanya memproduksi konten-konten di Youtube saja. Padahal, ia memiliki holding perusahaan yang menaungi beragam produk. Di antaranya Production House dan Entertainemnet yang di dalamnya mencakup YouTube.

"Kita kan sebenarnya berdiri sebagai PH. Banyak orang salah persepsi berpikir Leslar Entertainment itu adalah holding grup kita. Sebenarnya kita punya holding PT yang di bawahnya itu ada PH, entertainment, mencakup YouTube dan lain-lain," jelas Billar.

 


Kesempatan Kedua Kalinya

Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Sebenarnya ini bukan kali pertama Rizky Billar bekerja di balik layar. Sebelumnya, ia juga pernah menjadi produser eksekutif sekaligus sutradara untuk video klip Lesti yang berjudul "Lentera". Billar mengatakan, ini kali kedua Trinity memberi kepercayaan untuk menggarap video klip istrinya.

"Video Klip Lentera pun saya sebenarnya sebagai EP. Cuma, saat itu saya juga belajar jadi sutradara juga. Ini kedua kalinyalah Trinity memberi kesempatan kepada kami sebagai PH untuk mengerjakan video klip Lesti," jelasnya.

 


Aktif Membuat Konten Setelah Vakum

Di luar proyek penggarapan video klip, Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui juga mulai aktif membuat konten di kanal Leslar Entertainment setelah sekian lama vakum. Beberapa hari lalu, mereka mengunggah konten berjudul "Untuk Muhammad Leslar Al-Fatih Billar".

Bahkan, konten yang berisi tentang kebersamaan mereka dengan sang anak itu masuk jajaran video trending di platform YouTube. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya