Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti, Sedih dapat Tudingan Miring Hingga Tak Berani Lihat TV dan Buka Medsos

Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti, Sedih dapat Tudingan Miring Hingga Tak Berani Lihat TV dan Buka Medsos

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Mar 2023, 17:30 WIB
Diterbitkan 01 Mar 2023, 17:30 WIB
Indra Bekti dan Aldila Jelita
[Instagram/dhila_bekti]

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita tengah diterpa prahara. Aldila diketahui melayangkan gugatan cerainya terhadap Indra Bekti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Buntut dari gugatan tersebut, Aldila pun tak luput dari cibiran miring. Apalagi, Aldila membuat keputusan berpisah di saat Bekti tengah menjalani proses pemulihan karena pendarahan otak yang sempat dideritanya.

Milano Lubis selaku kuasa hukum Bekti mengatakan, Aldila mengaku sedih dengan beragam tudingan yang datang terkait perceraiannya. Kondisi itu membuat Dila takut melihat pemberitaan di TV dan membuka media sosial.

"Dia (Dila) sedih sih sebenarnya, karena apa yang dituduhkan enggak benar. saya sudah konfirmasi ke Bekti. Sampai Dila itu tadi pagi bilang ke saya enggak mau lihat TV, enggak mau lihat sosial media," ujar Milano Lubis di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023).

 


Tidak Menyalahkan

Aldila Jelita
Aldila Jelita dan Indra Bekti (Foto: YouTube: Melaney Ricardo)

Oleh karena itu, Milano menghimbau untuk tidak menyalahkan Dila maupun Bekti yang sepakat berpisah secara baik-baik. Terlebih keduanya berpikir, keputusan ini adalah jalan terbaik untuk kedua belah pihak.

"Jadi tolonglah, mereka berpisah ini adalah jalan terbaik buat mereka. Jadi jangan menyalahkan salah satu pihak," katanya lagi.

 

 


Faktor Finansial

[Fimela] Indra Bekti dan Aldila Jelita
Indra Bekti dan Aldila Jelita (Daniel Kampua/Fimela.com)

Milano memastikan, gugatan cerai yang dilayangkan Aldila bukan dipicu karena faktor finansial. Bahkan, Milano sudah mengkonfirmasi langsung ke Bekti terkait hal itu.

"Saya sudah tanya ke Bekti, tidak ada kaitannya dengan finansial," imbuhnya.

 


Baik-Baik

Milano berharap, Bekti dan Dila berpisah secara baik-baik. Apalagi ada anak yang tentunya akan terdampak dari perceraian ini.

"Inti ya kita berharap mereka pisah secara baik-baik, agar bisa menyelamatkan anak juga. Mau nggak mau anak pasti terkena dampaknya. Paling nggak meminimalisir dampak dari perceraian ini," pungkas Milano Lubis. (M. Altaf Jauhar)

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya