Nama Alshad Ahmad Terseret Usai Nissa Syifa Sang Mantan Melahirkan, Ada Apa?

Banyak yang kemudian mempertanyakan siapa sosok pria yang menjadi ayah bagi anak Nissa Syifa itu.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 19 Mar 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2023, 10:30 WIB
Alshad Ahmad, yang akrab dengan hewan peliharaannya harimau putih yang diberi nama Selen. Alshad dengan santainya berpose dengan Selen. (Foto: Instagram/@alshadahmad)
Banyak yang kemudian mempertanyakan siapa sosok pria yang menjadi ayah bagi anak Nissa Syifa itu. (Foto: Instagram/@alshadahmad)

Liputan6.com, Jakarta Nama Alshad Ahmad mendadak ramai menjadi perbincangan warganet di media sosial. Hal itu menyusul sebuah twit anonim yang membahas Nissa Syifa, mantan kekasih Alshad Ahmad.

Nissa Syifa diketahui beberapa waktu lalu telah melahirkan buah hatinya. Namun disebutkan, ayah buah hatinya itu tidak bertanggung jawab.

Banyak yang kemudian mempertanyakan siapa sosok pria yang menjadi ayah bagi anak Nissa Syifa itu. Dalam unggahan di menfess itu, seorang warganet mengunggah beberapa potret berisikan curhatan-curhatan Nissa Syifa di Instagram.

Nissa Syifa pernah curhat bahwa dirinya mengalami penyiksaan fisik, batin hingga mental. Bahkan Nissa Syifa menyebut ada seseorang yang perlakuannya sangat berbeda antara di kehidupan nyata dan di dunia maya.

"Mencoba diam, mencerna dan memahami dalam keadaan yg sangat chaos. Disiksa fisik, batin & mental, Dealing with trauma, shock & pain Oleh seseorang yg tdk bertanggung jawab atas perbuatannya. Di dunia nyata kelakuannya LUAR BIASA di dunia maya SEPERTI TIDAK ADA APA-APA Sangat keterlaluan!!! Sekeluarga!!" tulis Nissa Syifa di highlight story-nya di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terseret

Nama Alshad Ahmad Terseret Usai Nissa Syifa Sang Mantan Melahirkan
Nama Alshad Ahmad Terseret Usai Nissa Syifa Sang Mantan Melahirkan. (tiktok.com/@lalulalulalang)

Nissa Syifa memang tidak pernah menyebut siapa sosok yang dimaksudnya. Namun, warganet kemudian mengaitkannya dengan Alshad Ahmad, yang merupakan mantan terakhir Nissa Syifa.

"Jadi Kak Nissa ini mantannya Kak Alsh*d gess. Kak Nissa itu hamil terus melahirkan di Januari 2022, bapak dari anak itu gamau tanggung jawab. Cuman aku gk tau bapak anak itu siapa??, hanya Kak Nissa dan Tuhan yg tau. Tugas netizen untuk mencari tau😭," kata seorang warganet.

 


Jangan Menghakimi

Alshad Ahmad
OOTD Alshad Ahmad bersama satwa liar peliharaannya (Foto: Instagram @alshadahmad)

Kendati demikian, tidak sedikit juga yang mengajak masyarakat untuk tidak terburu-buru menuding dan mengambil kesimpulan.

"Ni pada berspekulasi ke ka alshad busett, jangan ngehakimin satu orang doang kalo udah kejadian hamidun gini juga awalnya mereka berdua sama sama mau ngelakuin kan? Jadi dua duanya tetep salah," kata warganet lainnya.


Tak Ada Tanggapan

Alshad Ahmad
OOTD Alshad Ahmad bersama satwa liar peliharaannya (Foto: Instagram @alshadahmad)

Di tengah ramainya isu tersebut, Alshad Ahmad belum memberikan pernyataan apa pun. Diketahui, Alshad Ahmad memang pernah menjalin hubungan dengan Nissa Asyifa selama tujuh tahun lamanya.

Namun, hubungan asmara mereka berakhir pada 2018 lalu.

Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya