Ibunda Julia Perez Ditabrak Motor Saat Buka Puasa Bersama, Keluarga Belum Ajukan Tuntutan Hukum ke Pelaku

Nia Anggia lebih memilih untuk mementingkan kesembuhan sang ibunda dan mengesampingkan hal-hal lain di luar itu. "

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 06 Apr 2023, 17:32 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2023, 17:32 WIB
[Bintang] Ibunda Jupe
Hampir 40 hari Julia Perez meninggal dunia, namun kenangan indah masih terukir di mata orang-orang terkasih. Salah satunya adalah Sri Wulansih, ibunda dari mendiang Jupe yang masih mengingat keingan anaknya semasa hidup. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang baik datang dari keluarga mendiang Julia Perez. Sang ibunda, Sri Wulansih, mengalami kecelakaan pada Jumat, 31 Maret 2023 lalu.

Karena hal itu, ibunda mendiang Julia Perez itu mengalami pendarahan di otak. Sri Wulansih kemudian dirawat di rumah sakit.

Hal itu disampaikan oleh adik mendiang Julia Perez, Nia Anggia. "Menurut tadi pembicaraan sama dokter, mama mengalami pendarahan di otak, di depan dan di belakang. Menurut dokter, itu tidak bisa dioperasi untuk saat ini," kata Nia Anggia seperti dilansir dari tayangan YouTube Insert Today pada Kamis (6/4/2023).

"Hanya bisa dikasih obat pengencer darah, kita lihat dulu bagaimana obatnya bereaksi. Kalau membaik tidak perlu operasi. Jadi Kita lihat dulu lah bagaimana reaksi obatnya," Nia Anggia menambahkan.

 


Sempat Ingin Dilaporkan

[Bintang] Keluarga Jupe di Makam
Bukan hal mudah bagi Sri Wulansih kehilangan sosok Jupe untuk selamanya. 100 hari sudah Jupe berpulang ke haribaan sang pencipta, namun air mata ibunda terus berderai. Terlebih saat mengunjungi makam Jupe. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Banyak yang kemudian mempertanyakan bagaimana kelanjutan nasib si pelaku yang menabrak ibunda Julia Perez. Nia Anggia mengatakan bahwa keluarganya sebelumnya sempat berniat untuk memperpanjang masalah ini.

"Saat kejadian, Abi menelusuri kan ini penabrak ini siapa dan bagaimana? Ternyata Abi bilang tadinya pengin ditindaklanjuti, pengen dilaporin ke polisi," kata Nia Anggia.

 


Memprihatinkan

[Bintang] Sri Wulansih
Menurut Sri Wulansih, semasa hidup Julia Perez berkeinginan ibadah haji (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun hal itu diurungkan setelah mengetahui latar belakang keluarga pelaku, "ternyata kata dia 'enggak usah (diperpanjang) lah' katanya, kenapa? Karena ternyata keluarga si penabrak ini kondisinya sangat memprihatinkan. Jadi kata Abi 'ya udah lepas aja'," jelas Nia Anggia lagi.

 


Fokus Kesembuhan

Ultah Ibunda Jupe Dirayakan di Ruang Rawat Inap RSCM
Adik Julia Perez, Nia Anggia dan Mamanya Sri Wulansih seusai perayaan ulang tahun ibunda Julia Perez ke 54 di RSCM, Jakarta, Senin (15/5). Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih, merayakan pertambahan usianya di RSCM. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lebih lanjut, Nia Anggia lebih memilih untuk mementingkan kesembuhan sang ibunda dan mengesampingkan hal-hal lain di luar itu.

"Saya lebih fokusin dulu deh ke mama daripada kita harus repot ngurusin kepolisian, kan ngurusin harus laporan lagi jadi mendingan buat saya fokus ke mama dulu saya pengin tahu mama seperti apa," tutupnya.

Infografis 5 Gejala Sakit Kepala Akibat Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 5 Gejala Sakit Kepala Akibat Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya