Jefri Nichol Minta Maaf Telah Melakukan Doxing dan Sebut Tak Menyebarkan Data Secara Lengkap, Warganet: Permintaan Maaf Tidak Tulus

Jefri Nichol, siap bertanggung jawab bila insiden doxing tersebut membuat wanita ini merasa tak nyaman.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 07 Apr 2023, 10:00 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2023, 10:00 WIB
Jefri Nichol. (Foto: Dok. Instagram @jefrinichol)
Jefri Nichol, siap bertanggung jawab bila doxing nya tersebut membuat wanita ini merasa tak nyaman. (Foto: Dok. Instagram @jefrinichol)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pemilik akun Twitter bernama S***a E** F***i, membuat heboh publik dengan pengaduannya di akun Twitternya, Kamis (6/4/2023). Ia menulis bahwa data pribadinya telah disebarkan alias doxing oleh Jefri Nichol. Dan doxing ini membuat hidupnya menjadi resah.

"Halo, selamat malam. Perkenalkan saya S***a E** F***i. 3 hari lalu, akun Twitter dengan username @jefrinichol sudah menyebar luaskan data pribadi saya tanpa izin. Sebelum saya bertindak lebih jauh, tolong itikad baiknya kepada @jefrinichol (chulo papi) untuk menghapus ...," pinta akun @na*********e.

Setelah ramai jadi pembicaraan, Jefri Nichol pun buka suara. Melalui akun Twitter pribadinya, ia meminta maaf karena salah doxing.

"Halo e**, saya mau minta maaf udah salah kira kamu sama orang yang ngehate saya dan udah nyebarin data pribadi kamu (doxing)," cuitnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jefri Nichol Akui Tak Posting Data Lengkap

Jefri Nichol (Foto: Twitter/@jefrinichol)
Jefri Nichol (Foto: Twitter/@jefrinichol)

Jefri Nichol mengaku bahwa data pribadi wanita tersebut tidak semuanya diperlihatkan. Hal itu sebenarnya dilakukannya hanya untuk menakuti haters nya yang telah membuatnya kesal.

"Dan saya mau bilang juga data yang saya post itu ga lengkap dan itu tadinya buat nakutin hater yang saya kira itu kamu. sekali lagi saya minta maaf e**," sambungnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Warganet Anggap Permintaan Maaf Jefri Nichol Tidak Tulus

Jefri Nichol. (Foto: Dok. Instagram @jefrinichol)
Jefri Nichol. (Foto: Dok. Instagram @jefrinichol)

Masalah ini pun menjadi ramai, dan tak sedikit warganet yang ikut memberikan komentarnya. Mereka banyak yang membela wanita tersebut.

"Ingat ya kawan2, minta maaf yang disertai dengan "alasan" dalam bentuk apapun, merupakan permintaan maaf yang tidak tulus 🙏," tulis akun @Sa********r.

"Kalo orang ada salah sama lu mau lu samperin bang, mau lu pukulin. lu ngedoxing org yg salah, lu gamau nyamperin bang minta maaf langsung? wkwk," tambah akun @iy*******a.

""Data yang saya post itu ga lengkap" pointnya bukan masalah lengkap dan ga lengkap mas broowwww, lo itu udah salah masih aja coba cari sedikit celah buat keliatan sedikit gak bersalah

"buat nakutin hater" so you admit tujuannya buat nakutin/ngancem orang? Dan km pikir itu oke?" timpal akun @gd****n.

 


Jefri Nichol Siap Bertanggung Jawab Melindungi Wanita Ini

Jefri Nichol (Foto: Twitter/@najaemcookie)
Jefri Nichol (Foto: Twitter/@najaemcookie)

Selain permintaan maaf, rupanya sudah ada pembicaraan langsung antara pemilik akun tersebut dengan Jefri Nichol. Hal itu diperlihatkannya diunggahan Twitter, Jumat (7/4/2023).

Dalam pembicaraan tersebut, Jefri Nichol bertanggung jawab kepada si pemilik akun tersebut bila ada orang-orang yang datang ke rumah yang tak dikenalnya.

"Yaudah, kalo ada apa apa yang bikin kamu ga nyaman atau ada orang ujuk ujuk dateng kerumah kamu, aku yang tanggung jawab," begitu isi pesannya.

Infografis Desainer Indonesia di Pentas Fesyen Dunia
Infografis desainer Indonesia di pentas fesyen dunia (Liputan6.com/Trie Yasni))
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya