Titiek Soeharto dan Istri Jusuf Kalla Dijadwalkan Nonton Film Buya Hamka, Begini Respons Vino G Bastian

Film Buya Hamka yang dibintangi Vino G. Bastian dan Laudya Cynthia Bella menyita perhatian tokoh publik dari Titiek Soeharto hingga istri Jusuf Kala.

oleh Wayan Diananto diperbarui 08 Apr 2023, 09:30 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2023, 09:30 WIB
Vino G. Bastian
Film Buya Hamka yang dibintangi Vino G. Bastian dan Laudya Cynthia Bella menyita perhatian tokoh publik dari Titiek Soeharto hingga istri Jusuf Kala. (Foto: Dok. Jozz Felix dari Instagram @vinogbastian__)

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah tokoh publik menyambut film Buya Hamka karya sineas Fajar Bustomi. Mereka antara lain Titiek Soeharto, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, dan mantan Kepala BIN, AM Hendropriyono.

Tokoh lain yang juga dijadwalkan ke bioskop yakni Mufidah Kalla istri Jusuf Kalla, Linda Agum Gumelar, dan Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi Ansharullah. Tingginya minat publik terhadap film Buya Hamka membesarkan hati para pemain.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (7/4/2023), Vino G Bastian sebagai pemeran Buya Hamka menyampaikan apresiasi tinggi kepada tokoh publik yang mendukung film terbarunya.

“Alhamdulillah, kerja keras kami untuk film Buya Hamka mendapat banyak apresiasi bukan hanya dari penggemar film, tapi berbagai kalangan. Semoga, sesuai ekspetasi para penonton,” kata Vino G. Bastian.

 


20 April 2023

Vino G. Bastian. (Foto: Dok. Jozz Felix dari Instagram @vinogbastian__)
Vino G. Bastian. (Foto: Dok. Jozz Felix dari Instagram @vinogbastian__)

Film Buya Hamka akan menyapa bioskop mulai 20 April 2023. Ia menjadi salah satu dari 4 film Indonesia yang akan berlomba merebut hati penonton pada libur Lebaran 2023.

Selain Vino G. Bastian, Buya Hamka diperkuat Laudya Chintya Bella, Anjasmara, Reza Rahadian, Mawar De Jongh, Marthino Lio, Rey Bong, Ajil Ditto, dan Donny Damara.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


18 Kota

Poster film Buya Hamka. (Foto: Dok. Falcon Pictures)
Poster film Buya Hamka. (Foto: Dok. Falcon Pictures)

“Senang, Buya Hamka mencuri perhatian banyak kalangan. Film ini bukan sekedar tontonan, tapi banyak pesan positif untuk penonton termasuk generasi muda,” urai Donny Damara.

Buya Hamka akan menggelar gala premiere di 18 kota yakni Jakarta, Bogor, Depok, Medan, Tanggerang, Bandung, Padang, Palembang, Yogjakarta, Semarang, Malang, Jember, Surabaya, Makasar, Banjarmasin, Lampung, Pekanbaru, dan Solo.

 


9 April 2023

Vino G. Bastian sebagai Buya Hamka. (Foto: Dok. Falcon Pictures)
Vino G. Bastian sebagai Buya Hamka. (Foto: Dok. Falcon Pictures)

Vino G. Bastian membenarkan kabar ini ketika berziarah ke makam Pahlawan Nasional Indonesia, Buya Hamka, di Taman Makam Bung Hatta, Jakarta, Kamis (30/3/2023). “Gala premiere di 18 kota ini digelar serentak 9 April 2023,” ujarnya.

“Alhandulillah, sejak kita merilis trailer film Buya Hamka antusiasme khalayak sangat besar. Banyak teman di daerah mau nonton duluan,” Vino G. Bastian menambahkan.

infografis perfilman indonesia
Jumlah produksi film Indonesia, berapa banyak? (Liputan6.com/Trie yas)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya